Luar Biasa Hebat, Wanita Asal Inggris Ini Mengaku Mampu Angkat Benda Dengan Vaginanya

Luar Biasa Hebat, Wanita Asal Inggris Ini Mengaku Mampu Angkat Benda Dengan Vaginanya

 

 

Combropedes.net – Seorang wanita yang berasal dari Inggris menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak, karena kekuatan yang dimilikinya juga tidak tanggung-tanggung loh.

Wanita ini memiliki kekuatan yang cukup unik dan tangguh pada salah satu otot vaginanya. Kekuatan yang dimilikinya ini bisa membuat wanita asal Inggris mampu untuk mengangkat benda-benda menggunakan vaginanya.

Menurut pengakuan wanita tersebut, saking kuatnya vaginanya, wanita tersebut mengklaim bahwa dirinya adalah pemilik vagina terkuat di seluruh Inggris. Tidaklah mengherankan jika Anda masih merasa tidak percaya dengan kekuatan tersebut.

Karena pada umumnya, kekuatan ini sangatlah unik dan pasti jarang dimiliki wanita lainnya. Kristie Wright, nama asli dari wanita tersebut, mulai menunjukkan aksinya dengan mengangkat sebuah kaleng berisi kacang dan satu toples marmite untuk membuktikan kekuatan yang dimilikinya.

Diliput oleh Combropedes.net, Senin (17/9/2018), wanita berusia 49 tahun tersebut memasukan sebuah batu berwarna hitam ke dalam vaginanya, kemudian dia mengaitkannya dengan kawat yang melekat pada kaleng ataupun benda yang akan diangkatnya.

Karena kekuatannya sangatlah unik dan langka, nama Kristie mulai menjadi perhatian publik. Kristie juga sempat diundang ke dalam sebuah acara televisi lokal. Dua presenter lokal, Ruth Langsford dan Eamonn Holmes saat melihat aksi Kristie mengaku merasa seperti kesakitan.

 

 

Kemudian Kristie mulai menceritakan asal mula kekuatan dari otot vaginanya. Dia bercerita bahwa kekuatan ini didapatkannya pada saat setelah mengalami inkontinensia selepas masa kehamilan. Dia menyadari aktifitas rutinnya menjadi aneh serta kehidupan seksnya mulai berubah.

Ketika melakukan aksinya, Kristie mulai berpose seperti merangkak untuk mengangkat sebuah kaleng utuh berisikan kacang. Para penonton wanita lainnya mulai menyeringai ketika menyaksikan aksinya tersebut.

Bukan hanya mengangkat kaleng saja, tetapi Kristie juga bisa memainkan kalengnya, menarik ulur, dan menggerakkannya naik turun dengan mudahnya. Bisa Anda bayangkan rasanya bagaimana bukan?

“Anda hanya bayangkan seperti sedang menyedot koktail tetapi lewat bagian belakang, supaya Anda dapat merasakan otot-ototnya. Kemudian cobalah untuk rileks, tarik ke atas, ke bawah, ke atas, ke bawah. Anda bisa mulai belajar dengan beban ringan dulu,” kata Kristie saat menjelaskan teknik mengangkat kaleng menggunakan vagina.

Kristie mengaku bahwa dia merasa semakin percaya diri dengan kekuatan vagina yang dimilikinya. Selain bisa mengangkat kaleng menggunakan vaginanya, wanita asal Inggris tersebut juga mampu mengayunkan sebuah bola menggunakan vaginanya.

Aksi Kristie yang ditayangkan melalui sebuah acara TV tersebut membuat para penonton terkejut dan banyak yang merasa mual ketika menonton acara tersebut. Sampai-sampai ada sebuah pengakuan dari seorang netizen saat menonton aksi Kristie dia harus menutup matanya.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan