Manchester City Pesta Gol, Guardiola Puji Penampilan Mahrez

Manchester City Pesta Gol, Guardiola Puji Penampilan Mahrez

Manchester City Pesta Gol, Guardiola Puji Penampilan Mahrez

Combropedes – Manchester City berhasil menang telak atas tuan rumah Cardiff City dengan skor 0-5, pada pertandingan tersebut Pep Guardiola memuji penampilan yang signifikan dari Riyad Mahrez di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/9/2018).

Pada babak pertama anak asuh Pep Guardiola bermain sangat baik, The Citizen berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Cardiff City tanpa balas. Tiga gol tersebut di cetak oleh Sergio Aguro di menit ke-32, Bernardo Silva 35′, dan Ilkay Gundogan 44′.

Memasuki babak kedua Manchester City terus menekan pertahanan tim tuan rumah Cardiff City, pada menit ke 57′ Sergio Aguero mendapatkan peluang emas namun tendangannya masih dapat di tepis di dalam kotak pinalti.

Dan berselang 1 menit kemudian Leroy Sane mendapatkan peluang melalui sundulan kepalanya yang menyamping di sebelah mistar gawang, namun keberuntungan nampaknya belum berpihak kepada meraka.

Perjuangan The City dibabak keduapun terbalaskan setelah Riyad Mahrez berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 66′ dan 89. Dua gol itu diborong winger Riyad Mahrez yang baru masuk menggantikan Aguero pada menit ke-61.

“Ia adalah pemain yang bisa sangat membantu kami. Ia adalah talenta spesial dan punya kualitas luar biasa di depan gawang,” ujar Guardiola.

“Kami sangat puas dengannya. Kami menang 5-0 di Cardiff, sedikit kebobolan, jadi ya, saya sangat puas,” tegasnya.

Dua Gol yang di cetaknya pada saat membawah The Citizen menang telak 0-5 atas tuan rumah Cardiff City merupakan gol debut Mahrez di Manchester City.Saat ini, Mahrez sudah bermain dalam delapan laga bersama tim asal Manchester di semua ajang.

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan