Manchester United dan Arsenal Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Manchester United dan Arsenal Rayakan Kemerdekaan Indonesia
Combro pedes –  17 Agustus 1945, hari itu, terjadi sebuah peristiwa bersejarah yang begitu besar maknanya bagi Indonesia. Ir. Soekarno dan Mohammad Hatta, membacakan teks proklamasi sekaligus menyatakan bahwa Indonesia telah merdeka.

73 tahun berselang, atau tepatnya hari ini, 17 Agustus 2018, masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke kembali mengenang momen bersejarah itu.

Kebahagiaan dan suka cita menyeruak di mana-mana, menyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

 

Semangat kemerdekaan ini ternyata tak hanya berlangsung di Tanah Air. Ada pula klub-klub sepak bola Eropa ternama yang turut merasakan suka citanya.

Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal contohnya. Lewat akun twitter resmi berbahasa Indonesia, kedua tim tersebut turut berbahagia atas perayaan kemerdekaan sang Merah Putih yang ke-73.

 

Selain MU dan Arsenal, klub asal Italia, Inter Milan juga tak mau ketinggalan. Inter yang saham mayoritasnya pernah dimiliki orang Indonesia, Erick Thohir, turut memberikan ucapan selamat.

 

Melihat antusiasme kedua klub tadi, kita sebagai masyarakat Indonesia sendiri jelas tak boleh kalah semangatnya. Selain terus saling bahu membahu dalam memajukan bangsa, mengikuti lomba-lomba perayaan kemerdekaan juga bisa menjadi salah satu caranya.

Pada kesempatan ini, COMBRO PEDES juga turut mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73. Jaya terus Indonesia, merdeka!

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan