Marquez juara dan Dovi kedua

Marquez juara dan Dovi kedua

CombroPedes, Marquez juara dan Dovi kedua, Pembalap pabrikan dari Ducati Dovizioso kayaknya harus menyerah dalam pengejaran titel juara dunia di musim ini. ketika berita ini berhasil dihimpun oleh CombroPedes dan team, dia mengatakan kalau dia mengakui keunggulan dari pembalap Honda yang kini berada dalam peringkat nomer satu.

pada balapan yang diselenggarakan di Thailand kemarin dia dipaksa menyerah dalam balapan pada saat ini dan dirinya harus puas finish dibelakang Marc Marquez.

pembalap Repsol Honda kini berhasil mengumpulkan 271 poin dengan unggul selisih 77 poin dari pembalap Ducati tersebut.

perlu kita ketahui kalau musim kompetisi dimusim 2018 tinggal tersisa 4 seri lagi, dengan kondisi seperti ini sudah di pastikan kalau pembalap yang bernomer start 93 tersebut akan mengangkat tropi juara dunia lagi.

mengetahui hal tersebut Dovizioso memutuskan untuk mundur dan mau fokus pada pengembangan mesin untuk musim 2019 yang akan datang.

namun dirinya mengaku senang pada balapan kemarin, dia mengatakan kalau duel yang berlangsung sengit antara dirinya dengan Marquez tersebut sangat seru dan disaat terakhir dirinya harus rela menyerahkan podium pertamanya kepada Marc Marquez.

Dia beranggapan perolehan yang di capai oleh Marquez tersebut merupakan suatu prestasi yang luar biasa, terlepas dari gaya balapan yang biasa digunakan oleh pembalap Spanyol tersebut. namun dirinya kembali mengatakan kalau balapan kemarin dia melihat gaya balap Marquez sedikit berubah.

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan