Masalah Serius Yang Kadang Muncul Saat Melakukan Hubungan Seks

Masalah Serius Yang Kadang Muncul Saat Melakukan Hubungan Seks

Combropedes.net – seks memang menyenangkan, namun tidak selamanya nyaman. Dalam kondisi tertentu pasangan suami-istri bisa menghadapi masalah serius yang membuat hubungan seks mereka malah mengganggu.

Biasanya, masalah yang kerap terjadi adalah karena kecerobohan dalam berhubungan seks. Sayangnya, banyak pasangan tidak peduli dengan kondisi teman bercintanya, sehingga mereka harus menahan akibatnya. Misalnya bagi Anda yang suka oral seks, jika salah dampaknya bisa menyebabkan luka yang menyakitkan. Belum lagi bagi wanita akan mengalami nyeri di Miss V yang memicu bahaya.

Akibatnya, akan membuat Anda merasa tidak nyaman ketika bercinta, dan pada akhirnya Anda jadi malas berhubungan seks karena mengalami masalah menyakitkan.

Anda harus tahu dampak serius bila ceroboh dalam berhubungan seks seperti dilansir dari Timesofindia.
1. Nyeri Miss V

Setelah berhubungan intim perempuan dapat saja mengalami nyeri di bagian Miss V. Penyebabnya, mungkin Mr P tidak ereksi sempurna, begitu juga karena Miss V mengalami kekeringan akibat kekurangan cairan. Jika ini terjadi terus-menerus segera konsultasikan dengan dokter.

 

 

2. Fraktur penis

Salah satu hal paling berbahaya yang dapat terjadi saat berhubungan seks adalah penis patah atau fraktur penis. Fraktur penis adalah hasil dari bersenggama yang keras atau terlalu kuat. Itu terjadi karena otot-otot Mr P mulai bermasalah dan aliran darah tidak lancar.

3. Miss V terasa terbakar

Jika Anda tidak menggunakan pelumas, Miss V Anda kering akibat gesekan yang terlalu kuat. Akibatnya bisa iritasi atau timbul kemerahan. Biasanya rasa perih atau sensasi terbakar muncul saat hendak penetrasi. Rasanya sangat tidak nyaman yang harus dihindari.

4. Luka gigitan

Terlalu asyik melakukan seks oral dapat menyebabkan luka gigitan, dan menyebabkan kulit lecet dan perih sekali. Agar tidak menimbulkan masalah serius, Anda harus segera konsultasi dengan dokter supaya bisa mengatasi masalahnya.

 

 

5. Nyeri pada buah zakar

Buah zakar bisa menyebabkan rasa sakit karena tekanan saat berhubungan seks. Pasti rasanya putus asa dan biasanya menyalahkan pasangan. Padahal ini dapat diatasi dengan banyak cara yang tentu sesuai dengan rekomendasi sang dokter

 

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan