Melihat Aksi Neymar yang Lebay, KFC Membuat Iklan Yang Bikin Kalian Ketawa

Melihat Aksi Neymar yang Lebay, KFC Membuat Iklan Yang Bikin Kalian Ketawa

 

Combropedes.net – Sejak dimulainya kompetisi Piala Dunia 2018 hingga sampai pertandingan saat ini bergulir, banyak sekali terjadi momen-momen di dalam lapangan. Mulai dari tim-tim kejutan yang bisa lolos sampai ke babak perempat final sampai ke aksi lebay sejumlah pesepakbola. Salah satunya bintang lapangan hijau terkenal dari Brazil ini nih.

 

Neymar dibully para penggemar sepakbola

 

Neymar memang diandalkan untuk memperkuat timnas Brazil di Piala Dunia 2018 kali ini. Tapi, yang dia lakukan di dalam lapangan malah dianggap berlebihan oleh para penggemar sepak bola sampai ia jadi korban bully.

Jatuh dan berguling-guling


Neymar emang sering melakukan diving ketika bersama timnas negaranya atau klubnya, sampai beberapa hari lalu pas melawan Meksiko. Ia terlihat sengaja jatuh dan terguling yang dianggap lebay oleh para penggemar sepakbola. Aksi berlebihannya itupun banyak disunting jadi video dan bahkan dibuat jadi meme.

 

BACA JUGA : 5 Tips Ampuh Tampil Keren dan Menarik Saat Pergi ke Kondangan

 

Jadi inspirasi iklan KFC di Afrika Selatan

 

Aksinya yang dianggap lebay itupun ternyata menginspirasi KFC di Afrika Selatan. Gerai makanan cepat saji itu membuat iklan yang sepertinya menyindir aksi diving Neymar yang berlebihan itu. Kalau kamu melihat iklannya, kamu juga bakalan ngakak loh.

Iklan sindiran aksi gulingan Neymar.

 


Mirip seperti yang dilakukan Neymar, iklan itu bercerita tentang pesepakbola yang cedera dan terguling-guling dengan gerakan dan ekspresi yang berlebihan. Nggak cuma berguling di lapangan lho, ia juga berguling keluar lapangan, melewati pasar, jalan raya, lapangan penuh anak-anak, dan jembatan layang dengan kameramen yang mengejarnya. Aksi bergulingnya itu pun berakhir di gerai KFC. Pemain itu berdiri dan memesan ayam goreng KFC.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan