Memasuki H-2 Lebaran Jumlah Pemudik di Tol Cipali Melonjak

Memasuki H-2 Lebaran Jumlah Pemudik di Tol Cipali Melonjak

Combropedes.net, Jakarta – Arus mudik yang melintasi jalan Tol Cipali dini hari ini sudah mulai terlihat adanya lonjakan jumlah kendaraan. Diketahui Kendaraan yang melintas didominasi dari arah Cikampek.

“Secara umum tol Cipali arah Cirebon lalu lintas masih cukup mengalir. Memang ada peningkatan volume kendaraan, banyaknya kendaraan dari Cikampek menuju Cipali, tapi secara umum dapat kami pantai cukup ramai cenderung mengalir,” kata petugas call center NTMC Polri, Dian, saat dikonfirmasi, Rabu (13/6/2018).

Dian mengatakan tidak ada titik-titik kepadatan kendaraan yang berarti di Tol Cipali saat ini. Kemacetan di Cipali yang sempat terjadi di KM 125 karena kecelakaan juga terurai.

“Nggak ada titik tersendat,”ujarnya.

Sementara itu, kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 mobil di tol Cipali KM 125 masih dalam penanganan. Namun, 3 mobil yang tabarakan sudah dievakuasi.

“Sudah devakuasi. Jalur sudah mulai mengalir,” katanya.

Saat ini, kendaraan yang melaju di Tol Cipali bisa melaju 20 sampai 40 kilometer per jam. Sebelumnya, 3 mobil tarbakan beruntun di KM 125 di daerah Indramayu. Tiga mobil itu saling bertabrakan tapi tidak ada korban.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan