Mendadak Viral Nama Puput Nastiti, Polwan Yang Diketahui Akan Dinikahi Ahok

Mendadak Viral Nama Puput Nastiti, Polwan Yang Diketahui Akan Dinikahi Ahok

Combropedes.net – Nama Bripda Puput Nastiti Devi saat ini mendadak terkenal karena dikabarkan akan dinikahi oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok usai menjalani hukuman pidana di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Wanita berusia 21 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur ini merupakan anak sulung dari pasangan Teguh Suryono dan Lilis Wijayanti.

Dalam kesehariannya di lingkungan rumah, Puput merupakan anak ramah dan patuh dengan orangtua, dia pun tumbuh kembang di dalam keluarga yang harmonis.

“Kalau soal pacar, Puput setau saya tidak punya. Dari sekolah dia juga gak pernah pacaran, sehari-hari ya biasa saja sama dengan anak pada umumnya,” kata Teguh Sriyono (50), ayah dari Bripda Puput, di kediamanya di Cimanggis Depok, Sabtu (8/9/2018).

Ketika masih duduk di bangku sekolah, Bripda Puput lebih memilih mengikuti bimbingan belajar dan gemar berolahraga. Selain itu, Puput juga menyukai olahan makanan bercita rasa pedas. Meskipun sekarang memilih menjadi seorang polisi wanita (Polwan), tidak ada satu pun yang berubah dari kepribadian Puput.

“Saya mengajarkan kepada anak saya tidak boleh sombong dan itu terbukti di lingkungan Puput masih tetap sama tidak ada yang berubah,” ucapnya.

Teguh mengaku dalam bergaul, anak pertama dari dua saudara itu tidak pernah memilih pertemanan. Baik pria maupun wanita tak ada perbedaan di mata Puput. Terkait kedekatan dengan Ahok, keluarga sempat terkejut namun Puput menyikapi hal ini dengan santai.

 

 

“Saya juga kaget kalau anak saya mau dinikahi sama pak Ahok, soalnya Puput tidak bicara apa-apa, malah kami keluarga taunya di pemberitaan di media,” jelasnya.

Kedekatan Puput dengan Ahok memang tak bisa ditampik sang Ayah, pasalnya Puput memang sudah mempunyai kedekatan dengan Ahok cukup lama. Karena saat itu Puput merupakan seorang ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

“Kalau kenal kan memang waktu Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, Puput bertugas mengawal mengawal ibu Veronica Tan. Tapi sekarang kan Puput sudah punya tugas baru dari kantornya di Mabes Polri,” pungkasnya.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan