Mengenal Obyek Wisata Negara Prancis Sang Juara Piala Dunia 2018

Mengenal Obyek Wisata Negara Prancis Sang Juara Piala Dunia 2018

Combropedes.net – Saat ini Perancis menjadi salah satu negara yang paling banyak diperbincangkan oleh masyarakat dunia. Tentu saja, karena tim sepak bola Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

 

 

Tak hanya memiliki tim sepak bola, tetapi negara ini juga memiliki obyek wisata yang bisa dikunjungi. Berikut ini lokasi wisata di Perancis yang bisa dikunjungi :

1. Menara Eiffel

Salah satu bangunan paling ikonik di Perancis utamanya di Kota Paris yakni Menara Eiffel. Tak hanya melihat menara tetapi Anda juga bisa mencoba naik sampai puncak menara tersebut. Taman-taman di sekitar Menara Eiffel begitu indah untuk dijadikan lokasi foto. Museum Louvre di Paris, Perancis.

2. Museum Louvre

Kemudian Anda bisa berkunjung ke museum, salah satunya museum Louvre. Louvre mulanya adalah Istana Raja Perancis yang kemudian dialihfungsikan menjadi museum. Lukisan terkenal, lukisan monalisa disimpan dalam museum ini.

 

 

3. Arenes de Nimes

Selanjutnya, berjalan ke Kota Nimes, Anda bisa juga menemukan sebuah bangunan bersejarah berbentuk kolosium. Bangunan tersebut bernama Aresnes de Nimes. Bangunan ini telah ada sejak zaman Romawi yang berada di tengah kota. Kelestarian bangunan ini pun tetap dijaga dan bisa dikunjungi oleh wisatawan. Arenes de Nimes dengan patung matador sebagai lambang Corrida.

4. Château de Fontainebleau

Château de Fontainebleau, salah satu istana terbaik di Perancis yang dibangun pertama kali dirancang oleh arsitek Gilles Le Breton pada tahun 1528. Ruang utama dan ruang pameran yang mewah jangan Anda lewatkan ketika berkunjung ke sana. Selain itu masih ada ruangan lainnya yang tak boleh terlewatkan. Salah satu hewan di Kebun Binatang Parc de Thoiry (Parc de Thoiry)

5. Kebun binatang Parc de Thoiry

Bila tak mau berkunjung ke museum, mungkin Anda bisa mengajak keluarga untuk berkunjung ke kebun binatang. Kebun binatang ini hanya berjarak sekitar satu jam ke arah timur Paris. Di sini, Anda dapat menemukan salah satu hewan Eropa terbaik, taman dengan luas 370 hektar yang menawarkan keindahan, hingga rumah bangsawan yang asli. Di dalam kebun binatang, Anda dapat memiliki kesempatan untuk melihat harimau siberia, kucing liar Eurasian lynx, dan bahkan macan tutul salju.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan