Mengenal Venzha Christ, Peneliti Luar Angkasa Asal Indonesia

Mengenal Venzha Christ, Peneliti Luar Angkasa Asal Indonesia

 

 

Combropedes.net – Kebanyakan anak-anak waktu masih kecil bercita-cita ingin menjadi seorang astronot. Tetapi, kebanyakan dari anak-anak tersebut menyerah dengan impian dan cita-citanya menjadi seorang astronot seiring bertumbuhnya mereka.

Tetapi, dari sekian banyak anak laki-laki yang melepas mimpi mereka menjadi seorang astronot, masih ada orang yang tetap percaya bahwa dia bisa mewujudkan impiannya. Dia adalah Venzha Christ, seorang pria asal Yogyakarta yang sekaligus orang Indonesia pertama yang dilatih NASA di Mars. Dari sejak kecil pria yang kerap di juluki ‘Maniak UFO’ ini sudah mempunyai ketertarikan pada ruang angkasa.

Venzha Christ, nama ini sebelumnya tidak terlalu familiar terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Setelah dia mengikuti projek NASA untuk sebuah simulasi hidup di Mars, barulah nama Venza Christ mendadak menjadi topik pembicaraan publik.

Venzha juga mempunyai gaya rambut yang bisa dibilang unik dengan profesinya sebagai peneliti ruang angkasa. Berbeda dengan peneliti lainnya yang berpenampilan klimis dengan gaya rambut clear cut pendek, pria asal Yogyakarta ini justru nyaman dengan berpenampilan rambut bergaya dreadlock-nya atau gimbal ala pemusik beraliran reggae.

Menurut informasi yang diringkas Combropedes.net dari beberapa akunnya di Instagram, walaupunpun dia memiliki rambut bergaya gimbal ala musisi, Venzha justru sukses membuat penampilannya tetap rapi dengan kesan yang baik. Dia sering mengenakan bandana alias head ban menyerupai bennie hat dengan lubang di ujungnya sehingga bagu rambutnya bisa menonggol keluar.

Tidak hanya sampai di situ saja, Venzha pun sering terlihat mengubah-ubah warna bandananya. Misalkan saja pada saat momen pengambilan gambar video, pria yang mengaku ‘maniak UFO’ sejak kecil ini terlihat mengenakan bandana warna hitam. Selain mengubah warna bandananya, Venzha pun mengubah¬†keseluruhan outfitnya menjadi serba hitam hingga ke sneakersnya.

 

 

Selain warna hitam, Venzha juga mempunyai bennie hat berwarna abu-abu muda loh. Combropedes.net berpendapat bahwa dalam bidang fashion itemnya Venzha mempunyai selera yang cukup bagus, sebab dia selalu  mampu menggabungkan warna bandananya dengan outfit atau kaos yang ia kenakan.

Sambil memegang segelas bir, ia berpose candid, sementara tubuhnya dibalut kaus lengan panjang berwarna abu-abu muda. Tidak ketinggalan pula rambut dreadlocknya diselimuti bandana dengan warna senada. Cocok!

Venzha mendadak menjadi perhatian publik karena pada akhirnya ada perwakilan orang Indonesia yang menjadi bagian dari penelitian bertaraf internasional hingga keluar ruang angkasa. Salah seorang warganet yang sering mengikuti perjalanan Venzha bahkan menambahkan, bahwa saking seringnya Venzha mengenakan headban warna hitam, ia sampai terkesima saat Venzha mengenakan headban berwarna abu-abu yang terang tapi netral.

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan