Menyalahgunakan Instagram Masayu Berurusan Dengan Hukum

Menyalahgunakan Instagram Masayu Berurusan Dengan Hukum

CombroPedes, Menyalahgunakan Instagram Masayu Berurusan Dengan Hukum. Media sosial digunakan untuk mempromosikan atau memperkenalkan sesuatu ke dunia maya, banyak orang yang berhasil mengais rezeki melalui jualan barang online dengan cara mengupload ke internet.

namun hal tersebut tidak berlaku kepada Masayu Thesi Defalia, yang kini berurusan kepada pihak yang berwajib, wanita yang beralamat Jalan, Kesumayuda Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

wanita yang berumur 37 tahun tersebut terbukti melakukan pelanggaran pasal 45 ayat 3 jo pasal 27 UU RI nomer 19 tahun 2016, tentang perubahan UU RI no 11 tahun 2018 tentang ITE di pengadilan Tanjung Karang.

dimana ianya memakai aplikasi sosial media untuk mencemarkan nama seseorang yang mengupload foto korban yang bernama Suhena dengan kata kata yang tidak sopan.

tanpa alasan yang jelas dirinya menghina dan mencemarkan Korban Suhena dengan kata kata perek pasar uang siap di booking. dia juga memberikan alamat korban di Instagramnya.

ketika berita ini diliput oleh CombroPedes dan team, dirinya mengaku menggunakan Handphone bermerek Samsung tipe A7 , untuk mengunggah foto korbannya

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan