Messi DKK di Permalukan Croatia Dengan Skor 3-0

Messi DKK di Permalukan Croatia Dengan Skor 3-0

Timnas Croatia berhasil mempermalukan timnas Argentina dengan skor 3-0 pada pertandingan kedua Grup D Piala Dunia 2018, 3 Gol tersebut di sarangkan oleh Ante Rebic (53′), Luka Modric (80′), dan Ivan Rakitic di menit ke(90′). Argentina mempunyai beberapa peluang tetapi tidak mampu untuk membalas.

Dengan kemenangan ini Croatia sudah di pastikan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan mengoleksi 6 poin. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Nizhny, Novgorod, peran Lionel Messi sempat tidak terlihat di sepanjang pertandingan, penyerang Barcelona itu tidak melakukan satu tendangan pun hingga menit ke-64.

Sepanjang pertandingan, Messi hanya mencatatkan satu tendangan, namun tidak menemui sasaran. Satu-satunya tendangan Messi tercipta pada menit ke-64 dan mengenai pemain Kroasia.

Messi mendapatkan pengawalan yang sangat ketat, terlihat setelah dia menjadi pemain kedua yang paling jarang menyentuh bola pada babak pertama. Messi hanya 20 kali menyentuh bola sebelum jeda.

Selain itu, dari 32 umpan Messi, hanya 75 persen yang sukses. Dari jumlah tersebut, hanya dua di antaranya yang menjadi umpan kunci.

Kesuksesan Croatia mempermalukan Argentina tidak lepas dari kerjasama tim yang berhasil menutup pergerakan Lionel Messi. Hasil tersebut membuat Argentina terancam gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan