Monako Sediakan Lahan Untuk Miliarder

Monako Sediakan Lahan Untuk Miliarder

Monako Sediakan Lahan Untuk Miliarder

 

Monaco sediakan lahan untuk miliarder

 

COMBRO PEDES –  Monako  akan sediakan lahan untuk miliarder yang ingin tinggal di Monako,negara dengan sistem kerajaan ini sudah lama menjadi daya tarik bagi orang kaya di dunia.

Hal ini dimulai saat Raja yang sedang memerintah, Pangeran Albert II, memberti lampu hijau pada proyek off-shore yang ingin dijalankan oleh individu atau perusahaan dari seluruh dunia.

Monako juga di sebut negara surga pajak, namun Monako sedang mengalami krisis lahan demi mengakomodir 2.700 multi miliuner yang diprediksi akan tinggal disana selama 10 tahun mendatang.

Monako memiliki luas 202 hektar dengan populasi sebanyak 38 ribu orang. Hampir 35 dari 100 penduduk Monako dilaporkan sebagai miliuner, yang kemungkinan besar berasar dari seluruh dunia.

Pemerintah Monako pun sedang melakukan reklamasi demi memperluas wilayah negara tersebut. Dilaporkan rt.com, Rabu (29/11/2017), proyek perluasan tersebut dinamakan Portier Cove.

Nantinya lahan ekologis ini akan menambah enam puluh ribu meter persegi ke wilayah Monako. Tanah reklamasi tersebut akan memungkinkan pembangunan 120 rumah mewah super mahal.

Harga properti di Monako kini berada di angka 90.900 euro (Rp 1,4 miliar atau asumsi Rp 16.051 per euro) per meter persegi. Nilai properti di Monako pun termahal kedua di bawah Hongkong. Permintaan yang tinggi dan sulitnya memenuhi kebutuhan menjadi pemicu tingginya harga properti di negara ini.

Proyek ini digolongkan sebagai pembangunan penting untuk Monako. Sebelumnya skema reklamasi sudah pernah dilakukan namun harus dibatalkan karena krisis keuangan 2008 bersamaan dengan masalah lingkungan.

Bouygues, perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek Portier Cove berjanji tidak ada kerusakan yang akan dilakukan terhadap lingkungan. Diperkirakan nilai proyek ini mencapai US$ 2 miliar.

Tags: , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan