Mr P Dokter Diolesi Kokain, Kekasihnya Tewas Setelah Melakukan Oral Seks

Mr P Dokter Diolesi Kokain, Kekasihnya Tewas Setelah Melakukan Oral Seks

 

 

Combropedes.net – Naas sekali nasib Yvonne M. Perempuan berusia 38 tahun itu mesti menerima ajalnya sehabis melakukan oral seks kepada dokter pribadinya, yaitu Andreas David Niederbichler.

Hal ini terjadi karena sang dokter menaruh kokain di atas Mr P-nya.

Karena jumlah kokain yang cukup banyak, Yvonne pun tidak bisa mengendalikan tubuhnya dan seketika dia kejang-kejang dan meninggal dunia. Yvonne overdosis kokain!

Kematian Yvonne ini menjadi pukulan berat keluarganya. Ayah Yvonne, Juergen, langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian dan meminta supaya Andreas dijebloskan ke penjara dengan waktu tahanan seumur hidup!

“Anak saya adalah korban dan Andreas harus bertanggung jawab atas hal menyedihkan ini,” kata Juergen.

Dalam keterangannya pada surat kabar lokal, Juergen menjelaskan bahwa dia berjanji untuk menyembuhkan puterinya itu. “Tapi semuanya sudah terlambat, Yvonne sudah meninggal. Dia sangat cantik dan sabar. Andreas adalah dokter pribadinya untuk mengatasi masalah tendinitis yang memang dimiliki Yvonne,” tulisnya.

 

 

Juergen mengungkapkan bahwa setelah kematian putrinya, dia menderita serangan jantung dan harus memasang dua stent. Kondisi ini terjadi karena peristiwa yang menyedihkan ini. Juergen mengatakan dia sekarang harus tetap sibuk agar tidak memikirkan tentang kematian putrinya.

“Aku harus mengalihkan perhatianku setiap hari, entah bagaimana, kalau tidak aku akan menjadi gila,” tuturnya.

Seandainya dia meninggal dalam suatu kecelakaan, sambung Juergen, dia bisa mengatasinya. Tetapi tidak dengan ini. Karena itu, pikirannya setiap hari semakin tidak menentu dan kesehatan mentalnya terus menurun.

Di lain sisi, Andreas telah ditahan sejak penangkapannya dan dituduh telah mencederai orang lain yang mengakibatkan kematian. Dia diduga telah menaruh kokain di Mr P-nya. A

ktivitas aneh itu sebetulnya sudah dia lakukan lebih dari sekali dan dalam keterangannya, perempuan lain yang merasakan Mr Happy berkokainnya tidak sampai meninggal dunia.

Perlu diketahui, Andreas telah bekerja sebagai dokter kepala di Ameos Clinic untuk bedah plastik, estetika, dan tangan di Halberstadt di negara bagian Sachsen-Anhalt, Jerman timur-tengah.

Sebelum itu dia ditunjuk sebagai dokter kepala untuk bedah plastik, estetika, dan tangan di Rumah Sakit Kota Dessau.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan