MU Gagal Menang Lagi

MU Gagal Menang Lagi

MU Gagal Menang Lagi

 

 

pemain Manchester United

 

COMBRO PEDES –  Untuk kali ketiga berturut-turut anak buah Jose Mourinho harus puas dengan hasil seri dan mereka kini kehilangan posisi kedua klasemen.

Posisi runner-up klasemen Liga Primer Inggris lepas dari genggaman Manchester United. Untuk kali ketiga berturut-turut The Red Devils gagal memetik poin penuh sehingga mesti merelakan peringkat kedua diserobot Chelsea.

Chelsea sebelumnya menghabisi Stoke City lima gol tanpa balas, dan United yang bertanding di Old Trafford menghadapi Southampton wajib memenangi laga untuk mengambil alih kembali tempat sebagai rival utama pemuncak tabel Manchester City.

Namun, anak buah Jose Mourinho dibendung tanpa gol oleh The Saints pada Sabtu (30/12) dan kini tertinggal 14 angka dari Citizens, dan satu poin di belakang Chelsea. City dijadwalkan berlaga melawan tuan rumah Crystal Palace pada Ahad (31/12) esok.

Mourinho membuat keputusan mengejutkan dengan membangkucadangkan Anthony Martial serta Marcus Rashford dan menepikan Zlatan Ibrahimovic dari skuat matchday.\

Romelu Lukaku yang terus dipercaya memimpin lini depan sebagai ujung tombak tunggal hanya bertahan delapan menit. Benturan kepala dengan Wesley Hoedt membuat striker Belgia itu menerima perawatan selama beberapa waktu sebelum terpaksa ditandu keluar dan digantikan Rashford.

Meski mendominasi bola, United sulit mengkreasi peluang bersih di hadapan tembok kokoh pertahanan Southampton. Ada klaim penalti yang tak digubris wasit saat Maya Yoshida tampak melakukan handball di area terlarang, sementara sundulan Jesse Lingard menyambut umpan silang Henrikh Mkhitaryan meleset dari target.

Di lain pihak, Soton menciptakan beberapa kans melalui serangan balik dan bola mati. James Ward-Prowse dua kali menguji ketangguhan David de Gea, sedangkan upaya Shane Long juga dimentahkan sang kiper Spanyol.

Tuan rumah semakin ngotot menggempur pertahanan Southampton menginjak pengujung laga, dan publik Old Trafford mengira tim sukses mengklaim kemenangan saat tembakan jarak jauh Nemanja Matic menggetarkan jala Alex McCarthy – yang turun mengisi tempat Fraser Forster.

Sayang, sentuhan yang dilakukan Paul Pogba dengan menjulurkan kakinya dari posisi off-side membuat gol Matic tak disahkan. Sampai peluit panjang ditiup wasit Craig Pawson, United tak mampu membongkar pertahanan ketat The Saints, yang sekarang bercokol di peringkat ke-13.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan