Mudy Taylor Ditangkap Karena Memakai Shabu

Mudy Taylor Ditangkap Karena Memakai Shabu

 

 

Combropedes.net – Para selebritis di dunia industri Tanah Air lagi-lagi terkait dengan kasus narkoba. Saat ini, seorang komedian bernama Mudy Taylor yang diamankan oleh Polda Metro Jaya.

Kabar ini dibenarkan oleh Kabih Humas Polda Metro Jaya bahwa komedian stand up comedy dan komika vaganza tersebut telah ditangkap oleh Polda Metro Jaya.

“Sekarang Polda Metro Jaya telah menangkap seorang komedian stand up comedy dan komika vaganza atas nama MUD atau MTB,” beber Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (24/9/2018).

Petugas telah mengamankan Mudy Taylor pada hari Sabtu 22 September 2018 pukul 23.00 WIB kemarin. Mudy Taylor ditangkapn di kediamannya yang berada di Jalan Kejayaan V, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang Selatan.

Satnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan satu klip narkoba jenis shabu dengan berat bruto 0,18 gram, dua buah alat hisap sabu serta dua cangklong dari proses penangkapan tersebut.

Ditemukan juga di kediamannya oleh petugas satu klip plastik kosong yang dipakai oleh Mudy untuk menyimpan shabu.

Sampai saat ini, Polda Metro Jaya masih belum memberikan keterangan tambahan tentang penangkapan Mudy Taylor. Tapi berdasarkan kabar yang beredar, siang ini
Polda Metro Jaya akan menggelar rilis penangkapan Mudy.

Dengan tertangkapnya Mudy Taylor semakin menambah daftar jumlah selebritis yang terjerat dengan kasus narkoba di tahun 2018. Padahal baru-baru ini, Fariz RM dan putra Achmad Albar beserta Ozzy ditangkap petugas karena menggunakan narkoba.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan