Nasi Sisa Kemarin Baik Untuk Kesehatan

Nasi Sisa Kemarin Baik Untuk Kesehatan

Nasi Sisa Kemarin, bisa saja diantara kamu membayangkannya saja sudah niat untuk membuangnya. Wah, tahan dulu pemikiranmu, karena ternyata Nasi Sisa Kemarin banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Banyak anggapan mengatakan bahwa Nasi Sisa Kemarin tidak baik untuk tubuh. Sehingga kebanyakan orang segera membuangnya lantaran tidak mengerti cara untuk mengolahnya.

Menurut seorang ahli mikrobiologi Martin Goldberg bakteri Bacillus cereus memang dapat tumbuh pada nasi yang didiamkan dan dapat memproduksi neurotoksin yang dapat membuat sakit.

Walau demikian, rupa – rupanya Nasi Sisa Kemarin yang dipanaskan dan tidak dibiarkan mendingin akan membunuh bakteri tersebut dan mencegah dari penyakit.

Di samping itu, manfaat dari Nasi Sisa Kemarin untuk kesahatan sangat baik. Nasi Sisa Kemarin mengandung kalori 60 persen lebih sedikit daripada nasi yang baru matang.

Hal ini terjadi karena nasi yang dibiarkan semalaman akan mengubah pati menjadi pati resistant sehingga tidak bisa dicerna oleh tubuh yang berarti kalori dalam nasi tidak akan bertambah.

Nasi Sisa Kemarin juga kaya akan serat yang akan membantu meringankan sembelit dan proses pencernaan, sehingga mampu melangsingkan pinggang kamu loh.

Manfaat lainnya adalah konsumsi Nasi Sisa Kemarin selama seminggu tiga kali mampu mendapatkan kesembuhan bagi penderita maag. Rupanya selain bikin langsing, bisa juga untuk sembuhkan maag kalau konsumsi Nasi Sisa Kemarin.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan