Neymar merasa terhormat bisa bermain satu tim bersama kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon

Neymar merasa terhormat bisa bermain satu tim bersama kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar merasa terhormat bisa bermain satu tim bersama kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon.

Seperti diketahui, Buffon mengakhiri petualangannya dengan Juventus yang sudah berlangsung sejak tahun 2001 lalu. Kiper berusia 40 tahun itu memilih melanjutkan karier dengan PSG untuk satu musim ke depan.

“Akan menjadi sebuah kehormatan bisa berbagi ruang ganti dengan penjaga gawang brilian sekelas Gigi Buffon,” ungkap Neymar, seperti dikutip Fox Sports.

“Sejarahnya dan bagaimana sikapnya sebagai seorang manusia membuat semua orang menghormatinya. Lagipula Buffon masih memiliki banyak kualitas untuk ditawarkan.

“Selain itu pengalaman luar biasanya akan sangat berguna untuk skuat PSG musim depan,” tandas bintang asal Brasil tersebut.

Datangnya Buffon diyakiki akan membuat lini belakang PSG jauh lebih kuat dari musim-musim sebelumnya. Selama beberapa musim terakhir gawang Les Parisiens memang tak memiliki sosok tetap yang tampil konsisten.

Salvatore Sirigu, Kevin Trapp, hingga Alphonse Areola bergantian menjaga gawang tim yang dimusim ini ditangani Thomas Tuchel. Namun, ketiganya jauh dari kata memuaskan.

Namun, kita tampaknya harus bersabar untuk bisa melihat aksi Buffon bersama PSG di Liga Champions, Hal itu dikarenakan Buffon menerima sanksi larangan tiga kali tampil di Liga Champions setelah kartu merah yang ia terima pada leg kedua perempat final musim lalu.

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan