Nikita Mirzani Tampil Bugil Bikin Dinar Candy Komentar

Nikita Mirzani Tampil Bugil Bikin Dinar Candy Komentar

Pasca viralnya video yang diupload Nikita Mirzani bertemakan “Mandi Kucing”, Dinar Candy berikan komentar kepada rekan media tentang sahabatnya tampil bugil.

Sebagai seorang sahabat dari Nikita Mirzani, tentunya Dinar Candy paham betul kenapa upload video bugil bertemakan mandi kucing.

Dinar Candy akui bahwa gaya hidup atau Lifestyle dari sahabatnya tersebut memang kebarat-baratan. Makanya, janda seksi itu tak malu tampil bugil dan vulgar dalam video blog yang menjadi viral di dunia maya itu.

“Aku mah nggak mau komentar, dia orangnya memang begitu, gayanya kebarat-baratan. Dia memang apa adanya begitu,” ujar Dinar saat berbincang di redaksi cumicumi.com, beberapa waktu lalu.

Sang DJ yang juga pelantun Potel Pala barbie’ itu, mengatakan bahwa Niki (panggilan akrab Nikita Mirzani) tak pantas tinggal di Indonesia. Kendati Indonesia multikultural, akan tetapi masih sangat menjunjung tinggi moral ketimuran.

“Percaya dirinya tinggi banget. Dan dia itu nggak pernah berpikir orang akan tersakiti atau tidak dengan perbuatan dia,” tandas Dinar.

Sahabatlah merupakan orang paling mengerti dan mengetahui tentang personal seseorang, maka bila ingin ketahui tentang seseorang ya tanyakanlah kepada sahabatnya.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan