Para Aktor dan Kru Avengers 4 Akan Melakukan Reshoot Mulai September Ini

Para Aktor dan Kru Avengers 4 Akan Melakukan Reshoot Mulai September Ini

 

 

Combropedes.net – Para aktor dan kru Avengers 4 dipastikan akan melakukan syuting ulang (reshoot) pada musim gugur. “Iya, kami melakukan reshoot mulai September ini.

Setelahnya, kami akan melakukan tur (promosi) internasional,” kata Ruffalo seperti dilansir dari Comicbook, Sabtu (8/9/2018).

Si pemeran Bruce Banner alias Hulk itu bahkan mengklaim, reshoot itu akan berbeda dari biasanya. Pasalnya, adegan yang akan mereka syuting ulang adalah scene penutup Avengers 4.

“Kami tak hanya akan sekadar reshoot. Itu akan menjadi akhir dari penggarapan Avengers 4. Pasalnya, tahun lalu kami belum menyelesaikan syuting adegan penutup,” ujarnya.

Ruffalo menambahkan, segala sesuatu bisa berubah dalam pembuatan Avengers. “Aku bahkan tidak tahu apakah para tim kreatif benar-benar tahu apa yang terjadi dengan cerita ini. Beberapa hal bahkan terjadi saat kami ada di lokasi syuting. Gila kan?” ungkap aktor 50 tahun itu.

 

 

“Hari ini, kami bisa syuting untuk adegan tertentu. Beberapa hari kemudian, kami akan syuting ulang untuk scene yang sama demi mendapatkan angle berbeda. Proyek ini seperti mahluk hidup. Meski ia terlihat rampung, tapi nyatanya kami masih mengerjakannya,” imbuh Ruffalo.

Namun ketika dia ditanya bocoran lain untuk Avengers 4, Ruffalo menyadari bahwa dia melontarkan terlalu banyak hal. “Ah, entahlah. Aku tak tahu,” katanya singkat.

Dengan fakta bahwa ada perubahan dan adaptasi baru dalam Avengers 4, tampaknya fans akan kesulitan menebak akhir kisahnya. Setidaknya, kita hanya akan bisa mengetahuinya ketika film ini tayang pada 3 Mei 2019.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan