Paranormal Turut Membantu Dalam Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Paranormal Turut Membantu Dalam Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Combropedes.net – Terlihat dari beberapa keluarga korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun masih bersabar dalam menunggu hasil pencarian yang di lakukan oleh aparat gabungan dengan sejumlah alat khusus. Tidak hanya itu, Paranormal pun turut membantu yang mencoba menggunakan kekuatan supranatural untuk mencari jasad korban.

Ada beberapa paranormal yang ikut membantu pencarian jasad kapal nahas itu, ada Mahmud Lubis (55). Dengan kemampuan spiritualnya, Mahmud coba mencari lokasi korban yang masih kerabatnya.

“Saya ini tanpa pamrih ya. Saya enggak minta bayaran atau apapun. Saya hanya mencoba membantu keluarga korban dan rekan-rekan saya yang keluarganya juga termasuk dari korban kapal KM. Sinar Bangun,” ujar Mahfud di atas kapal penyeberangan, Dermaga Tigaras, Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (22/6).

Untuk mencari korban yang masih hilang, Mahmud melakukan ritual selama tiga hari di Kecamatan Simanindo, Pulau Samosir. Setelah ritual berlangsung, dia berharap mayat-mayat akan mengambang sehingga mudah ditemukan.

“Saya lakuin ini supaya naik semua (korban). Insyaallah, mudah-mudahan hari Senin naik semua,” ucapnya.

Berbagai persiapan untuk ritual telah dibawa Mahmud. Beberapa di antaranya adalah bunga, piring, dan kaleng kecil berisikan sesuatu berwarna hitam yang disebutnya sebagai makanan jin, yakni malaikat subuh.

Ketika ia ditanya mengenai keberadaan korban yang belum ditemukan, Mahmud hanya menjawab mereka masih lengket. Tanpa memberitahukan bagaimana lengket yang dimaksud olehnya.

Mahmud mengatakan, ritual ini adalah oleh-oleh bagi penunggu yang ada di Danau Toba. Penunggu yang dimaksud oleh Mahmud adalah raja-raja terdahulu.
“Nanti pakai piring raja, diserahkan dulu, baru kita minta ke Yang Kuasa. Nah, ini minta permohonan, sama mereka orang gaib,” tutup Mahmud.

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan