Payudara Pamela Safitri Menyembul Saat Di Ternate

Payudara Pamela Safitri Menyembul Saat Di Ternate

Payudara Pamela Safitri Menyembul Saat Duet Dengan Cupita Gobas Saat Manggung Di Ternate ? Apakah benar dengan kabar tersebut ? Pamela Safitri yang terkenal selain karena body bohay dan goyangan aduhai, merupakan salah seorang dari Duo Srigala.

Kamu sudah tahu dong tentunya dengan Duo Srigala ? Kalau ada Pamela pasti ada Ovi, begitulah Duo Srigala. Dua wanita bohay, sexy, dan cantik yang terkenal aksi goyangan drible di setiap kali manggung sering kali membuat mata penonton laki – laki tidak berkedip.

Akan tetapi, ada berita terbaru dari Dua cewek hot ini, Pamela Safitri di beritakan meninggalkan Duo Serigala terdengar setelah insiden baju melorot di Ternate pada saat perform.

Nah loh, jadi siapakah yang digandeng untuk menggantikan Ovy ‘Duo Serigala’ ? Penampilan OFF Air saat di Ternate Maluku Utara 1 Mei 2017, Pamela mendapat banyak protes karena goyangan yang sangat heboh sampai membuat pakaian sexy yang dipakai oleh pamela melorot hingga nyaris terlihat seluruh payudara nya terbilang sangat besar itu.

Ketika aksi panggung di Ternate itu, Ovi sudah resmi berpisah dengan Pamela, maka dari itu pada saat show di Ternate Pamela perform dengan partner bisnisnya yaitu Cupita Gobas.

Apakah Cupita Gobas akan menjadi partner Pamela Safitri selanjutnya menggantikan Ovi yang sebelumnya teman duet Pamela Safitri di Duo Srigala ?

Di hari yang bersamaan dengan kejadian tersebut, Ovi juga sedang melakukan show Off Air di lokasi yang berbeda. Ovi sedang mengisi acara di Makassar, bukti pun telah dikantongi pihak Ovi bahwa pada saat kejadian Ovi tidak bersama Pamela.

Bersamaan dengan kejadian ini, melalui akun Instagram nya Pamela Safitri mengatakan bahwa penampilan di Ternate adalah murni untuk menghibur para fans dan penontonnya.

Sementara itu, insiden yang sangat menghebohkan tersebut adalah murni kecelakaan semata tanpa unsur kesengajaan. Jika benar Pamela Safitri menggandeng Cupita Gobas untuk menjadi partner duetnya diatas panggung, sepertinya hal ini akan menambah para mata lelaki semakin penasaran untuk menanti show nya.

Karena sosok dari Cupita Gobas juga tidak kalah cantik dan tidak kalah sexy dengan ovi. Akankah duo hot ini menggemparkan panggung lagi.

Mari kita nantikan kabar selanjutnya, apakah Pamela Savitri akan menggandeng Cupita Gobas sebagai partner Duo nya atau tidak ?

Apa pun itu, pastinya akan sangat sensational bila mereka berdua berada satu panggung lagi. Selain mereka terbilang sangat cantik, juga memiliki body bohay dan berpayudara besar.

Photo – photo terkait aksi panggung Pamela Safitri dengan Cupita Gobas di Ternate:

Pentil Payudara Pamela Safitri Terlihat Saat Manggung Di Ternate

Pamela Safitri Tampil Sexy Dengan Dress Merah Hot

Pamela Safitri Duet Sama Cupita Gobas

Pamela Safitri Duet Dengan Cupita Gobas

Pamela Safitri Terlihat Payudaranya

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan