Pelarian Setya Novanto Terhenti Oleh Tiang Listrik

Pelarian Setya Novanto Terhenti Oleh Tiang Listrik

Pelarian Setya Novanto Terhenti Oleh Tiang Listrik

Setya Novanto tersangka kasus suap E-ktp

 

COMBRO PEDES –  Tersangka kasus korupsi E-ktp Setya Novanto kini sedang santar di bicarakaan karena mengalami kecelakaan.

Setya Novanto mengalami kecelakaan pada Kamis,(16-11-2017) malam, Setya sendiri mengalami kecelakaan setelah menabrak tiang listik di pinggir jalan daerah Permata Hijau .

Setya Novanto bersama 2 temannya mengalami kecelakaan setelah pengemudi merasa kelelahan dan mengantuk , Hilman yang bersama Setya Novanto di dalam mobil mengaku , dirinya bersama Setya Novanto dan Reza sangat kelelahaan.

Setya Novanto sendiri sebelum nya di rawat di RS Medika Permata Hijau,Jakarta. Rencananya Setya akan di rujukan ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rujukan atas permintaan Dokter yang merawat Setya Novanto.

Sementara, pengecara Setya Novanto, Fredrich Yunadi , klienya dirujuk ke RSCM karena perlu pemeriksaan MRI , sementara , MRI di RS Medika Permata Hijau rusak.

“Sementara cedera kepala tidak bisa ditunda lagi. Kakinya keram, beliau matanya tidak bisa dibuka, karena kalau dibuka berputar, dadanya sesak,” kata Yunadi di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Menurut Yunadi, dokter di Permata Hijau sudah berkoordinasi dengan RSCM.

“Rujukan dari dokter atas persetujuan Setya Novanto dan keluarga,” kata dia.

Saat dipindahkan, dokter Bimanesh Sutarjo juga ikut mendampingi menuju RSCM.

Sebelum dirujuk, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menemuinya.

Fredrich Yunadi, mengatakan penyidik datang dengan membawa surat penahanan. “Penyidik KPK diwakili oleh petugas berinisial D. Katanya, Pak Setya Novanto sudah ditahan dan sekarang menjadi wewenang KPK,” ujar Yunadi.

Dia pun heran dengan surat penahanan tersebut. Sebab, Setya Novanto baru sekali dipanggil. Namun, belum pernah diperiksa sebagai tersangka satu kali pun.

Mantan pengacara Kepala Badan Intelijen Negara Komjen Budi Gunawan itu mengaku sempat terlibat adu mulut dengan petugas KPK.

Tags: , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan