Pemilik Situs Nikahsirri.com Telah di Tangkap Polisi

Pemilik Situs Nikahsirri.com Telah di Tangkap Polisi

Combro Pedes  – Polda Metro Jaya akhirnya menangkap pelaku yang diduga pembuat sekaligus pemilik situs nikahsirri.com. Pemilik situs nikahsirri.com Aris Wahyudi diamankan di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada dini hari, Minggu (24/9).

Pemilik situs nikahsirri.com telah di tangkap polisi

“Iya betul (diamankan). Tadi sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari ya. Lagi istirahat dia (tidur),” ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan saat dihubungi merdeka.com, Minggu (24/9).

Saat diamankan, Aris tak melakukan perlawanan sedikipun. Hingga sekaran, kata Adi, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya agar kami bisa tahu alasan pelaku membuat situs tersebut.

“Masih diperiksa ya, kan kita masih ada 1×24 jam ya untuk tetapkan status tersangka tersebut. Sekarang masih diperiksa,” ujarnya.

Dalam pemeriksaan hari ini, lanjut Adi, pihaknya akan menanyakan semua dan segala hal prihal situs tersebut dan apa alasan sang pelaku membuat situs tersebut.

“Ya tentunya kita akan dalami ini merupakan kriminal tentang eksploitasi anak, wanita, atau mencari keuntungan untuk pribadi, kita dalami semua dan juga semuanya  akan kami cari tahu informasinya,” pungkasnya.

Seperti yang telah di diberitakan, Menteri Sosial Khofifah telah berkoordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk menindak tegas bahwa pemilik situs tersebut setelah mendengar hasil investigasi Polri yang sekarang masih berjalan. Khofifah berharap Menkominfo Rudiantara segera memblokir situs nikahsirri.com dan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore.

Notes ( Sampai Sekarang Media Sosial masih bisa dibilang memberikan informasi yang menguntungkan dan merugikan tergantung dari sang pembaca , bisa atau tidak nya ambil dari sisi baik nya ) [Jry]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan