Pemuda Trenggalek Menyetubuhi Pelajar SD yang Dikenal Melalui Facebook

Pemuda Trenggalek Menyetubuhi Pelajar SD yang Dikenal Melalui Facebook

gambar hanyalah ilustrasi

Combropedes.net – Seorang pemuda asal pesisir selatan Trenggalek diamankan. Dia diduga berulangkali menyetubuhi seorang pelajar kelas 6 SD. Pelaku mengenal korban setelah berkenalan lewat facebook.

Kapolres Trenggalek, AKBP Didit Bamang Wibowo, mengatakan tersangka yang ditangkap adalah MZR (20) warga Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo. Selain itu polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian pelaku dan korban.

“Pelaku ini sudah melakukan hubungan intim sebanyak tujuh kali di tiga tempat terpisah. Dia menggunakan bujuk rayu sehingga korban yang masih kelas 6 SD itu terperdaya,” kata Didit Bambang, Rabu (18/7/2018).

Dari hasil pemeriksaan, sebelum menggauli korbannya, pelaku terlebih dahulu mengajak jalan-jalan ke sejumlah tempat wisata. Saat itulah kemudian pelaku meminta korban untuk mengkonsumsi sejumlah pil koplo hingga mabuk.

Perwira menengah ini menambahkan, beberapa tempat yang digunakan pelaku untuk menggauli korban yakni di kawasan wisata Pantai Cengkrong, serta dua rumah milik teman pelaku.

Sementara itu MZR mengakui seluruh perbuatannya. Dia mengatakan mengenal korban saat malam lebaran lalu melalui medsos facebook. Dari situah kemudian ia dan korban bertemu dan mengajak jalan-jalan korban hingga berkali-kali.

“Saya kenal pas malam takbiran itu, saya melakukan itu di pinggir Pantai Cengkrong dan rumah teman saya,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Trenggalek.

MZR mengaku menyesali perbuatannya sehingga menggauli korban hingga tujuh kali. Akibatnya kini pelaku diamankan di tahanan Polres Trenggalek dan dijerat Undang-undang 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan