Pengemudi GoCar Di Rampok Penumpang

Pengemudi GoCar Di Rampok Penumpang
Combro Pedes – Pengemudi GoCar Di Rampok Penumpang Seorang pengemudi GoCar bernama Hendi Gunawan menjadi korban perampokan yang dilakukan penumpangnya.

Korban berhasil selamat, namun mobil miliknya dibawa kabur pelaku.

Pengemudi GoCar Di Rampok Penumpang

Combro Pedes – Peristiwa itu terjadi saat korban mendapat orderan dari kawasan Masjid Agung Palembang menuju Ogan Ilir, Selasa (24/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam perjalanan, korban dirampok, kaki dan tangannya diikat serta mulut disekap.

Lalu korban dilempar ke semak-semak di Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir. Sementara pelaku membawa kabur mobil korban merek Avanza.

Dalam kegelapan dan sepi, korban yang beralamat di Jalan Sersan KKO Badaruddin Palembang itu berusaha melepas ikatan dan sekap di mulutnya. Akhirnya, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, usahanya berhasil dan langsung berteriak meminta tolong sehingga diselamatkan warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Agus Sunandar membenarkan kejadian ini setelah korban melapor ke Polsek Pemulutan. Penyidik langsung bergerak ke TKP sebagai awal penyelidikan.

“Ya benar, ada sopir GoCar dirampok, kejadiannya tadi malam saat mengantar penumpang dari Palembang menuju Ogan Ilir,” ungkap Asep, Rabu (25/10).

Dijelaskannya, korban tidak mengetahui persis lokasi penyekapan awal. Sebab, mata korban juga ditutup dan baru diketahui saat ditemukan warga.

“Untuk jumlah pelakunya masih lidik, korban masih diperiksa,” katanya.

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan