Perampok Spesialis Congkel Kaca Berhasil di Amankan Polisi

Perampok Spesialis Congkel Kaca Berhasil di Amankan Polisi

Perampok Spesialis Congkel Kaca Berhasil di Amankan Polisi

Combropedes – Perampok spesialis congkel kaca rumah yang sering melakukan aksinya di tanggerang selatan berhasil di amankan polisi. Perampok sempat melawan saat ingin di tangkap dan akhirnya kakinya di tembak.

Polisi berhasil menangkap pelaku perampokan Senin (24/9) kemarin. Diketahui pelaku bernama edi ia merupakan warga Cengkerang, jakarta barat.

“Pelaku sempat melawan petugas menggunakan senjata tajam saat akan di amankan dan akhirnya polisi melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki pelaku.” kata Kasat Reskrim Polres Tanggerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Selasa (25/9/2018).

Dari barang bukti yang di dapat polisi menyita 2 buah telepon seluler (ponsel) dan 1 tas gendong berwarna abu-abu yang berisi 2 buah obeng besar dan 1 golong bersarung kayu.

Edi melakukan perampokan dengan di bantu rekannya Effendi alias Ncing, ia masih di buru pihak kepolisian Tanggerang Selatan. Menurut laporan yang di dapat dari kepolisian keduanya sudah beberapa kali melakukan aksi perampokan di wilayah Pondok Aren dan Pamulang

“Perampok kerap kali melakukan tindakan kekerasan jika aksinya di ketahui oleh penguni rumah, mereka akan melakukan tindakan kekerasan dengan menggunakan sejumlah senjata tajam yang melekat di tubuh mereka.” kata Alex.

“Kami mendapatkan laporan dari salah satu korban perampokan yang bernama Edo . Dia kehilangan 1 unit sepeda motor, 2 unit ponsel, dan 1 unit laptop pada Senin, 3 September lalu. Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku perampokan. “Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan Pemberatan,” ucap Alexander.

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan