Perselisihan Makin Memanas, Deddy Corbuzier Tidak Mau Meminta Maaf Kepada Hari Jisun

Perselisihan Makin Memanas, Deddy Corbuzier Tidak Mau Meminta Maaf Kepada Hari Jisun

 

 

Combropedes.net – Perseteruan antara Deddy Corbuzier dengan YouTuber asal Korea, Hari Jisun kembali memanas. Setelah saling adu argumen, kini keduanya diharapkan untuk saling bermaafan oleh netizen.

Menanggapi saran dari netizen, Deddy lantas bereaksi. Ayah satu anak itu kemudian membuat sebuah video bahwa dirinya tidak akan pernah meminta maaf untuk suatu hal yang dirasa benar oleh Deddy Corbuzier.

“Am I gonna said sorry? Enggak, karena gua enggak salah. Di video saya sebelumnya Anda jangan minta maaf kalau enggak salah. Lalu ada orang-orang complain bilang ya minta maaf itu enggak ada salahnya, lah apalagi enggak punya salah?,” balas Deddy.

Selain soal permintaan maaf, Deddy juga membahas mengenai kritikan yang diterima olehnya dari netizen. Deddy pun dianggap sosok yang angkuh karena tidak mau menerima kritikan yang diberikan kepadanya.

“Banyak sekali masyarakat yang komentar kalau gua enggak punya otak sampai enggak terima kritik. Enggak boleh terima dari kritik yang levelnya lebih rendah, gagal paham itu namanya,” kata Deddy.

“Misalnya elu lagi ngerokok di tempat umum dan kemudian ada anak menegur. Terus elu memandang anak kecil itu levelnya dibawah dan tidak menerima kritik, elu yang bodoh,” terang Deddy.

Deddy pun menjelaskan bahwa bukan tingkat umur yang menjadi dasar orang melakukan kritik. Tapi dari sisi pengetahuannya. “Kalau gua jepret foto dan gambar gua dibilang jelek sama Darwis Triadi, pasti akan gua dengerin. Karena ilmunya mumpuni di bidang fotografi,” lanjutnya.

Melanjuti unggahannya, Deddy kemudian kembali membahas mengenai Hari Jisun. Dimana Deddy sekaligus menanggapi kekecewaan YouTuber asal Korea itu.

“Kalau memang enggak suka bilang, lah habis acara saja Anda masih foto-foto sama saya. Terus tiba-tiba Anda bilang kecewa di Hitam Putih. Ya kalau kecewa enggak usah minta foto. Aduh, kok ya enggak masuk akal,” kata Deddy.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan