Pesan Asli Hacker Dalam Situs Resmi Telkomsel

Situs Resmi Telkomsel Telah Di Hack

Pesan Asli Hacker Dalam Situs Resmi Telkomsel, sejujurnya kami saja ada pikiran bahwa harga kuota internetnya kemahalan, lalu bagaimanakah menurut kamu ?Mungkin beberapa diantara kamu ada terlintas pikiran untuk berkomentar seperti itu.

Walau demikian, sesungguhnya masih banyak cara lainnya untuk menyampaikan aspirasi dan jeritan atau rintihan hati mengenai mahalnya harga kuota internet Telkomsel.

Sungguh sangat disayangkan, protes keras malah disampaikan melalui cara yang tidak baik kepada Telkomsel. Yaitu, sedari pertama pada pagi ini tepatnya Jumat, 28 April 2017, apabila kamu akses situs resmi Telkomsel: www . telkomsel . com maka akan ada tulisan pesan lengkap dari Hacker.

Selain itu jika anda mengetikkan kata “Telkomsel” di mesin pencarian Google, maka dapat kamu jumpai tulisan TELKOMSEL berubah menjadi “F*CK TELKOMNYET!”.

Tak hanya itu, si oknum peretas pun menampilkan pesan yang ditujukan untuk operator telekomunikasi yang didirikan sejak 1995. Kalau saat ini, paling kamu hanya dapat menjumpai tulisan Network Error (tcp_error), Under Maintainance, ataupun sekedar tampilan warna putih.

“Murahin harga KUOTA INTERNET, bang***..!!!,” begitulah judul pesan peretas dengan latar belakang berwarna hitam.

“Dear, Kampr*t. Lu jadi operator kagak usah mahal-mahal. Ta*k! Pegimane bangsa Endonesia mau maju kalo internet aja mahal. Ba*! Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Mony*t!,” tulis sang hacker dalam situs resmi Telkomsel.

Pesan utama yang ingin disampaikan peretas ini yaitu meminta agar harga kuota internet dijual dengan harga yang lebih terjangkau alias murah.
“Murahin harga kuota internet, Ny*t! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Goblo***! Gue kagak butuh HOOOQ, VIU, iming-iming kuota music ame video lu. Anji***!!!. Gue cuma butuh KUOTA INTERNET. TITIK.”

Menurut kami, kejadian di hacknya situs resmi Telkomsel pada pagi hari ini masih terbilang sebagai peringatan. Mengapa ? Karena yang dilakukan oleh hacker tersebut masih belum tahap Deep Hack yang sampai bisa menghapus secara keseluruhan.

Meski pun demikian, tetaplah hingga kini tepatnya jam 10:24 WIB, situs resmi Telkomsel masih belum dapat diakses. Semoga saja bisa secepatnya diakses ya, dan rintihan hati para pengguna yang terwakili oleh Hacker atau peretas secepatnya terkabulkan jadi lebih murah paket kuota internetnya.

Dibawah ini akan kami lampirkan rintihan hati dan curhatan teman – teman netizen lainnya yang terdapat dalam situs Tribun News. Semoga kamu yang membacanya dapat terhibur.

Melalui instagram, akun gosip @lambe_turah membagikan dua foto yang memperlihatkan hasil screenshot tampilan pesan si peretas yang ditujukan untuk Telkomsel.

“GUT MULNING TELKOMSEL TELKOMSEL HAS BEEN HACKED. Braaaavoooo wakkaka makanya jangan mehong2 RASAIN!,” tulis @lambe_turah.

Sejak diunggah, postingan itu pun tak ayal ramai menarik perhatian kalangan pengguna Instagram. Hampir sebagian besar netizen memuji aksi peretas tersebut, tak hanya itu netizen pun berbondong – bondong menyampaikan keluh kesah terhadap Telkomsel.

Seperti yang disampaikan oleh akun cillawelley, “Huahahaha. Bener bgt tuhhhhh!! Kereennn. Saluuttteeeeee.”

“Kreative bgt dah ah,” tulis akun al_tygazy.

“Makasih ya Allah, hacker itu telah membantu hidup kami,” ungkap akun thariq09.

“Isi hati yang paling dalam rakyat indonesia,” imbuh akun lalu_zawil.

“Wlopun pnyampaiannya sngt kasar tp itu realita intrnet d indonesia…shrsnya ky d dluar ngri..ni aku d taiwan intrnetnya perbulan unlimited spuasnyahh mw smpe ongkekkkkk jga, wktu aku d thailand jga sama plsa intrnetny perbln dn trjngkau, free wifi jga dmn2 ada….tidak ada tuh nmanya kouta pergiga bla bla bla….kpn y indonesia bs bgitu,” komentar akun ayieyouri.

“Wih mantaf masuk lambe. Semoga pihak sana mengerti yah bahwa yang pake tekoms. bukan penjabat doang yang LOBA DUIT. Mahasiswa yang butuh sinyal keceng buat nugas juga SUDAH MEMPERCAYAI DOI. Meskipun mahal dan uang jajan terkuras dengan kuota yang 2 minggu sekali abis,” tulis akun denianovias.

“Alhamdulillah. jaringan sih oke tapi oke juga nguras isi dompet,” sebut akun diniharsa.

Lalu, apakah tanggapan dari pihak Telkomsel ? Belum ada konfirmasi ataupun pemberitahuan resmi melalui akun – akun socmed Telkomsel dan SMS pemberitahuan melalui SMS Blast.

Bahkan, team Combro Pedes telah konfirmasi melalui Whatsapp kepada salah seorang kenalan yang bekerja di kantor pusat Telkomsel, belum ada balasan dan bahkan belum dibaca pesannya.

Kami sekedar bisa doakan semoga cepat – cepat pulih situs resminya Telkomsel, dikarenakan kami termasuk pengguna yang rutin mengecek dan buka situs resminya untuk melihat promo dan lain – lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *