Pilihan Wayne Rooney Untuk Pindah Ke Everton

Wayne Rooney Pilih Pindah Pulang Ke Everton

Everton, menjadi sebuah team sandaran terakhir sebelum masuk masa pensiun dari sang legenda hidup, Wayne Rooney. Setelah puluhan tahun berkarya dan tampil gemilang di Manchester United, dirinya memilih pulang ke Everton.

Wayne Rooney, tengah menjadi perbincangan hangat dan penuh perhatian para pecinta sepakbola seluruh dunia. Disebabkan, tersebar kabar bahwa Rooney akan pindah dari Manchester United untuk team lain.

Team Combro Pedes, beranggapan bahwa momentum pindahnya Wayne Rooney, sangat tepat lebih memilih Everton untuk menjadi team menuju masa pensiunnya.

Dengan begitu, kisah sang legenda hidup yang besar namanya di Manchester United akan berlanjut tetaplah sangat harum bagi para pecinta sepakbola.

Akhirnya, Wayne Rooney telah menyetujui kontrak dua tahun yang ditawari oleh The Toffees, Everton ketika hari Minggu tepatnya 9 July 2017 siang hari kemarin waktu setempat.

“Wayne telah menunjukkan kepada saya bahwa dia memiliki ambisi dan mentalitas yang kami perlukan. Dia tahu bagaimana untuk meraih gelar dan saya senang dia memutuskan untuk kembali,” kata manajer Ronald Koeman.

“Dia mencintai Everton dan dia sangat berhasrat untuk kembali. Dia masih berusia 31 tahun. Saya juga tidak meragukan kualitasnya. Hal yang fantastis memiliki dia di sini,” ujar Koeman menambahkan.

Saat masih berusia 19 tahun, Everton merupakan sebuah team awal karir Wayne Rooney yaitu ketika 2004. Diusia masih belum 20, dirinya mengambil keputusan pindah ke Manchester United, kemudian menjadikan dirinya legenda hidup.

Dia dianggap legenda karena mengabdi di Old Trafford selama 13 musim. Dalam periode tersebut, Rooney mengoleksi berbagai gelar bergengsi termasuk lima gelar Premier League.

Dalam beberapa musim terakhir, Rooney sering berada di bangku cadangan. Bahkan, dia hanya mampu mengoleksi lima gol dari 25 penampilan di Premier League yang merupakan rekor gol dan penampilan terminimnya sepanjang karier di Liga Inggris.

Maka dari itulah, demi menyelamatkan karirnya, keputusan tepat diambil oleh Wayne Rooney lebih memilih untuk pindah pulang ke Everton.

Tentunya begitu, biar dimana pun dirinya bermain untuk team apa, dirinya tetap ditunggu – tunggu berlaga dilapangan oleh para fans beratnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *