Pogba Sudah Dewasa Dia Tau Mana Yang Terbaik Untuk Kedepannya

Pogba Sudah Dewasa Dia Tau Mana Yang Terbaik Untuk Kedepannya

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa penampilan Paul Pogba di Piala Dunia 2018 sangat menarik perhatian. Namun, Allegri tak menjelaskan apakah pujiannya ini berkaitan dengan keinginannya untuk membawa kembali Pogba ke Turin.

Paul Pogba adalah pemain yang dibesarkan oleh Juventus. Setelah beberapa musim bersinar di Turin, Pogba akhirnya kembali berlabuh ke Manchester United pada musim panas 2016 lalu dengan biaya yang sempat memecahkan rekor dunia yakni 105 juta Euro.

Penampilan Pogba di Old Trafford sejauh ini memang tak terlalu memuaskan. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu tak jarang menerima beragam kritik tajam. Namun, apa yang ditampilkan Pogba bersama tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 lalu telah memancing banyak pujian termasuk dari mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri.

“Saya hanya bisa mengatakan saya senang karena melihat dia (Pogba) dibesarkan di kompetisi penting seperti Piala Dunia,” kata Allegri kepada wartawan.

“Dia bermain dengan kepribadian yang hebat. Dibandingkan dengan masa lalu, dia sangat dewasa,” tandas eks pelatih AC Milan itu.

Paul Pogba sempat memperkuat Juventus selama empat musim. Selama empat musi tersebut Pogba sukses memberikan empat gelar Serie A dan dua gelar Coppa Italia. Selain itu Pogba juga menjadi bagian dari skuat Si Nyonya Tua yang berlaga di final Liga Champions 2015 yang lalu.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan