Polisi Dan Ratna Sarumpet Pergi ambil rekaman medis

Polisi Dan Ratna Sarumpet Pergi ambil rekaman medis

Combropedes  – Polisi Membawa ratna Sarumpaet Pergi ke Rs Bina Estetika Dijalan Teuku Cik Di tiro , Jakarta Pusat

Ratna Dan polisi mengambil rekaman

 

Saat tiba Di Rumah sakit Bina Estetika di jalan menteng , Polisi langsung membawa Ratna Sarumpaet Ke dalam RS Bina Estetika , Pada saat Combropedes Bertanya kepada Ratna Sarumpaet , Ratna Hanya berkata ” Kami tidak bisa menjawab nya , dan silakan pergi dari sini “

Daat saat itu Kami Combropedes Sangat Terkejut dengan Jawaban nya , mesti jawaban dari Ratna Sarumpaet Dengan Nada Tinggi seperti itu , kami Combropedes Tetap berusaha untuk bertanya dari Pengambilan Rekaman tersebut.

Namun Di saat kami meminta kembali wawancara dan jawaban dari Ratna Sarumpaet .

Polisi Langsung Cepat Datang Untuk membaawa Ratna Pergi dari RS Bina estetika.

Dan Kami Combropedes , Tidak bisa mendapatkan Informasi Dari rekaman tersebut sebelum Ratna Di bawa Pergi Ke Balai Polis.

Dan Untuk sekarang , kami Dari Combropedes , Ikut Dari belaakang untuk pergi menuju Kantor kediamanan Di mana Ratna Sarumpaet akan di tahan ,

Karena Ratna Sarumpaet Menggunakan Kasus Berita Hoax , Jadi Dari POLDA METRO JAYA Langsung cepat dan sigap Untuk Memberes tuntaskan Masalah Dari Ratna Sarumpaet , Dan Pada saat Kami Combropedes sampai DI POLDA METRO JAYA . Pak Kabid Humas Polda Metro Jaya memanggil Ratna Sarumpaet untuk Meminta maaf kepada Wartawan Dan Publik.

 

 

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan