Polisi Tembak Mati Begal di Sumsel

Polisi Tembak Mati Begal di Sumsel

Polisi Ogan Komering Ilir di Sumatera Selatan berhasil menembak mati begal yang sering meresahkan warga. Polisi bahkan sempat kejar-kejaran dan baku tembak.

Pelaku begal yang berinisial GR (45) merupakan warga Deda Pandamaran, Ogan Komering Ilir. ia berhasil di tembak mati oleh polisi karena melakukan perlawanan saat akan di tangkap.

“Pelaku kami tangkap sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi di daerah Sepucuk, OKI. Saat akan ditangkap, pelaku kabur pakai sepeda motor,” terang Agus saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (6/7/2018).

Tak ingin buruannya lepas, tim langsung melakukan pengejaran dengan memberi tembakan peringatan. Karena panik, pria pengangguran itupun terjatuh. Meskipun sudah terjatuh, pelaku masih tetap tidak mau menyerah. Dia bahkan sempat mengeluarkan senjata api dan menembak le arah petugas dengan dua tembakan.

“Tindakan pelaku sudah membahayakan anggota di lapangan, terpaksa kita ambil tindakan tegas (tembak). Saat itu pelaku terkena tembakan di dada kiri,” sambung Agus.

Melihat kondisi korban tertembak, polisi langsung membawanya ke rumah sakit. Namun pelaku tewas dalam perjalanan karena kehabisan darah.

Sedangkan dari badan pelaku, petugas turut mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, dua butir selongsong. Ada juga sebuah kunci leter T yang kerap digunakan saat beraksi.

“Pelaku ini sebenarnya residivis kasus serupa, ada beberapa laporan polisi di wilayah OKI. Sekarang sedang didalami apakah ada pelaku lain yang terlibat, termasuk adanya komplotan mereka,” tutup Agus.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan