Polsek Kebayoran Lama Dapat Teror Bendera ISIS Dan Surat Kaleng

Teror Bendera ISIS dan Surat Kaleng di Polsek Kebayoran Lama

Teror ISIS kini semakin gencar melanda DKI Jakarta dan sekitarnya. Baru saja Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mendapat teror berupa pemasangan Bendera ISIS dan surat kaleng dari orang tak dikenal meneror.

Polisi membentuk tim untuk mencari pelaku. Saksi mata pun terus dicari untuk mempercepat proses pencarian pelaku teror mengatasnamakan ISIS.

Teror ISIS seperti tiada hentinya mengancam kepolisian republik Indonesia, Seperti yang belum lama diberitakan ahir pekan ini ada kasus penikaman terhadap anggota kepolisian saat sedang melakukan shalat di daerah kawasan BlokM.

Dan sebelumnya sempat meneror dengan Bom dikawasan sarinah juga penembakan yang memakan korban jiwa. Banyak kasus lainnya yang dibuat oleh ISIS tentunya dengan berujung pertumpahan darah tanpa mempunyai rasa kemanusiaan.

Entah apa tujuannya ISIS melakukan hal ini, yang pasti kita sebagai warga Indonesia jangan pernah takut akan aliran sesat ini. Walau belum jelas apakah benar ISIS yang melakukan teror ini, tapi tetaplah waspada dan jangan ikut aliran sesat.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut menanggapi teror pemasangan bendera ISIS dan surat kaleng oleh orang tidak dikenal di Polsek Kebayoran Lama. Menurutnya, ini menjadi warning alias peringatan bagi pihak kepolisian untuk tetap waspada.

“Itu kan satu tanda kutip ‘warning’ bahwa kita juga harus selalu waspada, polisi waspada, masyarakat juga harus waspada,” kata Djarot di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2017).

Meski tindakan teror tersebut cukup vulgar, Djarot yakin pihak kepolisian bisa menanganinya. Hal ini membuktikan bahwa Gubernur DKI Jakarta telah berikan kepercayaan penuh kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Serahkan saja pada aparat, saya pikir polisi bisa mengantisipasi hal-hal begitu ya,” ujarnya.

Melihat tindakan terorisme kian marak terjadi di Jakarta, Djarot kembali optimistis kepolisian akan bisa menelusuri para pelaku teror. Ia juga berharap masyarakat tetap tenang dan mempercayakan tindakan pengamanan kepada kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *