Real Madrid Incar Pemain Termahal Dunia

Real Madrid Incar Pemain Termahal Dunia

Combropedes.net, Liverpool – Real Madrid tak main-main soal rencana mereka untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. Kabarnya, kedua pihak sudah memulai pembicaraan di Liverpool, akhir pekan lalu.

Membajak Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) adalah rencana ambisius Real Madrid. Tak sedikit pihak yang meyakini bahwa rencana transfer itu akan menemui kegagalan. Maklum, Neymar sendiri baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017.

Proses kepindahannya dari Barcelona pun menciptakan rekor transfer karena Les Parisiens harus merogoh kocek hingga 222 juta euro. Namun, bukan Madrid namanya jika mereka menyerah dalam upaya mendatangkan pemain yang diinginkan.

Sampai saat ini, memang belum ada penawaran resmi yang dilayangkan pihak Real Madrid kepada PSG. Namun, mereka sudah mencoba merayu Neymar lewat para pemainnya. Tak malu-malu para pemain Madrid menyatakan siap menyambut Neymar.

Agar rencana itu segera terwujud, dilansir Marca, perwakilan Real Madrid terlihat mengadakan pembicaraan dengan Neymar di Liverpool. Kebetulan, pemain berusia 26 tahun itu memang tengah berada di Anfield untuk membela Timnas Brasil melawan Kroasia, Minggu (3/6/2018).

Belum diketahui apa pembahasan yang dilakukan kedua pihak saat itu. Namun, banyak yang meyakini bahwa mereka telah masuk dalam bahasan yang sangat penting, yakni detail kontrak. Artinya, hal itu juga termasuk besaran upah yang akan diterima Neymar.

Rekor Transfer Baru

Sebelumnya, beredar sebuah video yang mengindikasikan bahwa Luka Modric memberikan pesan terselubung kepada Nyemar. Usai laga, keduanya tampak bertemu di lorong ruang ganti. Pertemuan itu bertujuan untuk saling menukar jersey sekaligus menandatanganinya.

Usai sesi tersebut, Modric dilaporkan sempat berkata kepada Neymar, “Kami menunggumu.” Yang dimaksud dengan ‘kami’ di sini jelas adalah Madrid. Neymar pun langsung tertawa mendengarnya.

Publik jelas menunggu bagaimana hasil negosiasi kedua pihak. Satu hal yang pasti, jika benar-benar hengkang, rekor baru dalam pembelian termahal di dunia akan kembali dipecahkan Neymar. Itu karena PSG tak akan melepas Neymar di bawah harga yang sudah mereka bayarkan ke Barca.

Rapor Neymar di Setiap Klub
Santos FC: 136 gol dari 223 laga

Barcelona: 105 gol dan 79 assist dari 186 laga

PSG: 28 gol dan 19 assist dari 30 laga.

Tags: , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan