Real Madrid Tumbang atas Girona

Real Madrid Tumbang atas Girona

Real Madrid Tumbang atas Girona

Cristiano Ronaldo pemain Real Madrid

 

COMBRO PEDES  – Real Madrid harus menelan pil pahit setelah di taklukan oleh tim promosi, Girona di laga lanjutan La Liga .

Tim asuhan Zinedine Zidane  kini tertinggal 8 poin dari pesaing mereka Barcelona. Namun Madrid butuh keajaiban untuk mengejar Barcelona.

Girona sendiri baru promosi musim ini tim asal Catalunya ini tidak gentar melawan tim sebesar Real Madrid. Girona sendiri membuktikan nya sempat tertinggal 1 gol namun Girona mampu memperbalik keadaan menjadi unggul 2-1.

Pada menit ke-12 Real Madrid mampu membuat gol dari Isco yang berhasil dia ciptakan dari bola liar yang di ciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Tapi di babak kedua Girona mampu membalas 2 gol dimana di antara 2 gol Girona di cetak oleh, mantan striker Middlesbrough Cristian Stuani , Stuani berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54.

Sementara gol menentu kemenangan di cetak Cristian Portu  di menit ke-58 . Gol yang di cetak dua pemain itu membuat se isi stadion  Estadio Municipal de Montilivi merasa senang dan merayakan gol yang di cetak ke dua pemain itu.

Saksikan hightlight pertandingan Real Madrid vs Girona Fc:

https://youtu.be/WfPra393HWs

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan