Review Game Super Mario Run !

The Super Mario Run Review Game

The Super Mario Bros series sudah dari awal keluaran Game konsol Nintendo mendulang kesuksesan diseluruh dunia.

Akan tetapi, telah vakum sejak lama, sehingga hanya anak – anak dan remaja masa kini hanya mengetahuinya melalui cerita dari orang tua dan saudara – saudara yang pernah memainkannya.

Berhubung masa kini lebih hits dengan Mobile Game yang dapat dimainkan melalui smartphone, maka sudah dipastikan ketenaran Super Mario telah mulai redup.

Tak hayal membuat pabrikan Nintendo lakukan inovasi terbaru demi mengangkat kejayaan kembali dari The Super Mario Bros, sehingga diluncurkanlah Super Mario Run.

Beberapa tingkat pertama dari Super Mario Run akan membuat setiap penggemar Mario merasa seperti di rumah, dengan dipoles estetika, dan kelincahan karakteristik seri ‘Mario, sekarang dan dipertanggungjawabkan.

Tukang ledeng utama game ini bahkan telah mengambil beberapa trik baru yang, ironisnya, membuatnya tampak lebih akrobatik meskipun kontrol Super Mario Run ini sederhana dari biasanya.

Super Mario Run
Super Mario Run !

Permainan segera terasa seperti pemenang, dan mungkin kamu menemukan bahwa itu terus menjadi; itu semua tergantung pada kemauanmu untuk meninjau kembali tingkat yang sama berulang-ulang untuk mencari hadiah sederhana.

Agar adil, Super Mario Run adalah Game yang paling nyaman untuk type maze run, dengan desain tingkat 2D yang hidup sampai reputasi rock solid seri.

Itu juga dilengkapi dengan grafis dan langkah yang menguntungkan dibandingkan dengan game New Super Mario Bros halus pada DS dan 3DS.

Dengan portabilitas, bagaimanapun, datang beberapa pengorbanan dimengerti: kamu tidak memiliki kontrol penuh dari baru, pernah berjalan Mario, dan tingkat pendek agar lebih sesuai dengan smartphone khas kepekaan bermain.

Terlepas dari perubahan ini, Super Mario Run terasa seperti permainan Mario dari awal sampai akhir petualangan nya, dan kemudahan yang kamu dapat membuat Mario melompat, memantul dari dinding, dan berputar musuh menyerang di udara dengan sekali tekan sederhana dari layar merasa besar, tidak terbatas.

Daripada berjuang untuk mencapai akhir tingkat dengan menguasai Platforming, yang paling mudah itu pernah, tujuan utama kamu adalah untuk mengumpulkan koin di jalan ke garis finish.

Koin emas dekat yang banyak sekali, dan membelok pada akhir tingkat untuk membangun pribadi Mushroom Raya nanti.

Tapi ada yang lain, lebih sulit untuk mencapai koin di setiap tingkat, lima sepotong yang memerlukan lebih kemahiran dan Platforming strategis dari biasanya untuk mengakuisisi.

Setelah dirimu meraih setiap koin khusus di tingkat tertentu, satu set baru lima didistribusikan yang sulit untuk mengambil – dengan tiga set dari lima per tingkat.

Menyenangkan seperti tingkat Run ini bisa, mereka tidak diragukan lagi pendek dan mudah, dan itu tidak sulit untuk menyelesaikan semua dari mereka dalam waktu kurang dari dua jam jika kamu hanya bertujuan untuk garis finish.

Di luar menikmati rasa Mario Platforming secara lebih akrab dan memuaskan, koin khusus tersebut adalah satu-satunya alasan untuk memutar ulang tingkat, baik dari sudut pandang completionist, dan karena memperoleh masing-masing dan setiap koin dari warna tertentu di semua tingkatan membuka pipa yang membawamu ke panggung khusus.

Tanpa mengalami tingkat ini langsung, sulit untuk mengetahui apakah hasil yang sepadan dengan usaha.

Tetapi ketika dirimu memilih untuk berburu koin tertentu bukan hanya menikmati aliran dan kegembiraan Platforming, Super Mario Run kehilangan beberapa sihir yang membuatnya begitu memuaskan di awal.

Mengulang tingkat kemudian menjadi sedikit dari menggiling. Dengan pilihan kecil tingkat dan sifat singkat mereka, kamu tidak pernah begitu jauh dari tahap kunjunganmu berikutnya terasa seperti perjalanan menyusuri jalan kenangan baik; berulang kali mengulang tahap 1 menit atau kurang, Super Mario Run ini cepat tumbuh melelahkan.

Dan mengingat bahwa Mario terus bergerak maju, maka kamu sebagian besar pada belas kasihan dari kehendak-Nya daripada dirimu sendiri, yang berdiri bertentangan dengan tradisi seri ini mungkin tidak mengganggu orang-orang yang tidak bermain Mario sementara.

Tetapi untuk siapa pun yang terus dengan tukang ledeng selama bertahun-tahun akan mengakui bahwa ada sesuatu yang hilang, yaitu agen lebih dari salah satu karakter Platforming paling menyenangkan di sekitar.

Bila dirimu bosan mengejar koin dan memutar tingkat, kamu tidak meninggalkan tangan kosong; kamu masih memiliki Raya Builder dan Toad Rally mode untuk mengeksplorasi.

Dengan bank penuh koin, kamu dapat membangun sebuah kerajaan kecil dengan rumah – rumah, bunga, dan berkembang lainnya.

Perlengkapan slice kamu dari tanah adalah baik untuk kepuasan pribadi dan untuk rakyat dari Kodok yang akhirnya pindah.

Daripada menarik tetangga baru melalui lansekap mewah, kamu perlu untuk mengesankan mereka selama tantangan Toad Rally dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin dalam waktu yang diberikan.

Itu adalah percobaan koin daripada time trial. Kamu bersaing melawan hantu pemain lain, dan jika dirimu pemenang, maka kamu akan diberikan dengan beberapa Kodok.

Mereka datang dalam berbagai kecil warna, dan itu penting untuk diversifikasi kotamu karena satu – satunya cara untuk membuka item lebih mahal dan langka untuk kerajaan kamu.

Untuk rasa yang melekat kompetisi dan manfaat potensial terkait dengan sukses Toad Rally run, tantangan ini menjadi alasan yang paling menyenangkan untuk terus bermain Super Mario Run.

Dan jika Anda berhasil mengisi Raya dengan Kodok dari semua warna, kamu akhirnya akan membuka karakter dimainkan baru dapat digunakan di kedua permainan utama dan di Toad Rally ras.

Princess Peach menjadi tersedia setelah menyelesaikan permainan normal, dan dia datang dengan kemampuan biasa untuk perlahan – lahan melayang ke tanah setelah melompat.

Luigi, Yoshi, dan TOADETTE harus diperoleh melalui Toad Rally ras, namun. Tapi setelah memberikan Peach goyang adil, perbedaan antara dia dan Mario tidak cukup berarti untuk menghidupkan kembali tahap tua.

Sudut kompetitif Toad Rally bisa melakukan keajaiban untuk tingkat utama, dan ada sedikit itu dalam bentuk papan.

Tapi kamu tidak membandingkan dirimu ke atas berkinerja orang asing, hanya untuk orang yang telah secara manual menambahkan sebagai teman .

Pada akhir hari, Super Mario Run adalah tentang bekerja untuk membangun kerajaan yang indah dan sibuk.

Walaupun mungkin terdengar mirip dengan permainan seperti Neko Atsume mana kamu menarik kucing dengan menempatkan hal – hal favorit mereka di ruang.

Super Mario Run tidak membiarkan Anda melihat sebuah kota yang penuh Kodok, kamu akan melihat hanya beberapa, dengan sisanya hidup sebagai statistik dalam menu.

Gajah di ruang adalah fakta bahwa smartphone merupakan rumah bagi banyak permainan berjalan terus-menerus dan tak ada habisnya, banyak yang baik, dan bebas atau jauh lebih murah daripada $10, kamu harus membayar untuk bermain Super Mario Run melampaui tingkat ketiga, atau lima menit gameplay.

Super Mario Run pasti salah satu contoh yang paling dipoles dari game mobile yang berjalan, tetapi tanpa pilihan untuk menjalankan tanpa henti melalui tingkat yang dihasilkan secara prosedural.

Kamu tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menikmati tindakan Platforming aspek permainan terbaik untuk cara yang sangat panjang.
Ada juga fakta bahwa kecenderungan smartphone-game Run ini berdarah lebih sedikit terlalu banyak dan mengingatkan Anda bahwa, sementara ini memang game Mario, itu adalah game mobile pertama dan terutama. Di luar sifatnya “-to-start bebas”, ada tahapan bonus waktunya yang memohon Anda untuk melompat kembali setiap delapan jam, tetapi imbalannya – tingkat kecil kesempatan di mana Anda mungkin atau mungkin tidak mendapatkan tiket yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam Toad Rally ras – alasan tidak kuat untuk melihat jam dan melompat kembali sesegera mungkin. Aneh kedengarannya, jika $ 10 tidak membuka setiap karakter dalam permainan, itu akan menyenangkan untuk memiliki pilihan untuk membayar biaya yang kecil untuk Nintendo untuk hanya membuka karakter tambahan, daripada dipaksa untuk melompat melalui lingkaran dalam mode yang berbeda untuk mengaksesnya secara tidak langsung.

Itu untuk tidak mengatakan persyaratan selalu-online game. Di satu sisi, itu lega yang harus telepon Anda kehilangan koneksi data di tengah tingkat, Anda masih dapat membuat ke garis finish, namun Jalankan hanya tidak akan mulai, atau memungkinkan Anda untuk melanjutkan, jika Anda berada dalam zona mati atau tanpa WiFi. Untuk permainan tanpa microtransactions tradisional atau kompetisi secara online terbuka, persyaratan ini hanya membingungkan.

Sangat mudah untuk kesalahan Super Mario Run karena berbagai alasan, tapi sulit untuk benar-benar kehilangan penghargaan untuk seberapa baik itu membawa gameplay inti seri ‘untuk smartphone.

Kontrol sederhana terkutuk, Super Mario Run menawarkan Platforming besar dan yang berbeda pesona yang Nintendo disempurnakan selama bertahun-tahun.

Ini adalah rasa malu untuk menemukan bahwa itu di sisi mudah dan kehilangan petualangan platforming tahan lama, tapi itu adalah semacam permainan yang akan senang untuk memiliki di saku kamu.

Bahkan jika kamu tidak bermain untuk membuka setiap karakter dan kursus khusus, menyelesaikan Game sekali akan menginspirasimu untuk debu dari New Super Mario Bros dan kembali akar kualitas Run pada platform lain, bukti untuk DNA halus seri ‘dari hidup dalam Super Mario Run.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *