Sahabat Luna Enggan Mengomentari Soal Kandasnya Hubungan Luna dan Reno

Sahabat Luna Enggan Mengomentari Soal Kandasnya Hubungan Luna dan Reno

 

 

Combropedes.net – Putusnya hubungan percintaan Luna Maya dengan Reino Barrack sedang diisukan terjadi karena masalah keluarga.

Dikabarkan bahwa keluarga dari pihak Reino Barrack tidak setuju dengan hubungan asmara antara Luna Maya dengan pencipta karakter Bima Satria itu.

Saat ditanyai kebenaran tentang gosip tersebut, Iwet, yang merupakan sahabat dari Luna Maya, mengaku tidak ingin berkomentar soal gosip tersebut. Menurut Iwet sendiri bahwa kalau dirinya mengungkapkan perihal itu, ia akan nampak seperti melangkahi kedua belah pihak.

“Aku nggak mau komentar masalah itu, karena menurutku itu adalah masalahnya Reino, kan dia sendiri yang ngomong di berita,” jawab Iwet Ramadhan, yang ditanya tentang kebenaran gosip tersebut di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kalau aku beberkan, nanti aku jadinya ngelangkahin banyak pihak. Pihaknya Reino, Luna, dan keluarga mereka juga. Jadi kalau menurut aku apa yang diomongin Reino ya sudah, terimanya saja seperti itu,” tambahnya lagi.

Iwet kemudian mengungkapkan tentang unggahan statusnya Luna soal kehilangan, bahwa sahabatnya melakukan hal tersebut wajar-wajar saja. Karena setiap orang itu berhak untuk membagikan perasaannya melalui akun sosial media.

“Kalau masalah Instastory Luna it’s very normal. Ketika dia lagi merasakan sesuatu dan dicurahkan di Instastory,” sambung Iwet.

“Aku rasa sih saat dia melakukannya, dia cuma ingin mencurahkan isi perasaannya. Tapi kalau kesini-kesini ya nggak ada yang berubah,” tutupnya.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan