SBY Siap Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

SBY Siap Menjadi Juru Bicara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

 

 

Combropedes.net – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak takut dengan disepakati bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat menjadi juru kampanye bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Umum Pilpres 2019 nantinya.

“Kami sama sekali tidak merasa takut,” ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno saat dihubungi, Kamis (13/9/2018).

Beliau menjelaskan bahwa keinginan presiden keenam Republik Indonesia itu ikut berpartisipasi dengan menjadi juri kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno karena tidak ingin perolehan kursi Partai Demokrat menurun pada Pemilihan Legislatif 2019 nantinya.

“SBY ikut serta karena ingin mendongkrak suara agar perolehan kursi Partai Demokrat tidak menurun,” kata Hendrawan menambahkan.

Sebelumnya bakal capres Prabowo Subianto kerap membocorkan hasil pertemuannya dengan presiden keenam Republik Indonesia tersebut. Ketua Partai Demokrat itu pun siap dipilih menjadi juru kampanye bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di pilpres 2019 nantinya.

Menurut bakal calon presiden Prabowo Subianto, posisi jurkam tersebut diminta langsung oleh Pak SBY. Oleh karena itu, beliau siap “turun gunung” untuk membantu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pemilihan Umum tahun depan.

“Pak SBY, Beliau minta menjadi jurkam. Beliau posisinya tidak ada, karena sudah di atas. Kan kalau ‘God Father’ kan itu di atas,” jelas Prabowo di kediaman SBY, kawasan Mega-Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 September 2018 malam.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan