Seberapakah Susahnya Dele Alli Challenge?

Seberapakah Susahnya Dele Alli Challenge?

Combropedes.net – Tingkah laku public figure yang unik namun menarik biasanya akan membuat masyarakat tertarik untuk mengikutinya. Terlebih di era media sosial seperti sekarang ini, mengikuti gerakan public figure bisa menjadi tren tersendiri.

Sebut saja yang sekarang sedang populer yaitu Dele Alli Challenge.

Bagi Anda yang belum mengetahui, tantangan tersebut mengikuti gaya selebrasi Dele Alli pada pembukaan Premiere League beberapa waktu lalu. Pada saat itu, dirinya yang tergabung dalam Tottenham berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor 2-1. Salah satu golnya diciptakan oleh pemain berusia 22 tahun tersebut.

Ketika berhasil membobol gawang lawan, Dele membuat selebrasi dengan menaruh telapak tangan di wajah dimana ketiga jarinya menempel di dahi sedangkan dua jari lainnya membentuk lingkaran di mata. Sepintas gerakan ini terlihat mudah namun ternyata sulit dilakukan. Gerakan ini menyita perhatian sejumlah orang terkenal lainnya seperti Jesse Lingered, Paul Pogba, Andy Murray, dan Olly Murs.

Mereka semua berusaha melakukan gerakan selebrasi Dele. Lalu ketika berhasil mengunggahnya di akun media sosial pribadi. Hal inilah yang membuat Dele Alli Challenge semakin populer di media sosial sepeti Twitter dan Instagram.

Warga net juga berusaha menirunya dan mengunggah keberhasilan mereka. Namun tidak sedikit pengguna media sosial yang merasa kesal karena tidak bisa melakukannya.

 

 

Bila Anda termasuk orang yang belum berhasil, tenang, Combropedes.net memiliki tips yang bisa diikuti.

Meskipun sudah banyak pengguna lain yang juga membagikan tipsnya, tapi cara yang dikutip dari Mirror, Senin (20/8/2018) berikut ini mungkin membuat Anda berhasil melakukan gerakan.

Pertama, bentuk lingkaran atau huruf O menggunakan jari telunjuk dan jempol sementara tiga jari lainnya tetap tegak. Gerakan ini seperti membuat simbol ‘OK’. Kemudian pindahkan bagian O sehingga seluruh lingkaran berada di atas tiga jari lainnya.

Lalu balikkan seluruh telapak tangan saat dibawanya menuju mata. Pastikan tiga jari lainnya tetap dalam posisi memanjang dan putarlah ke arah Anda.

Terakhir letakkan jari yang membuat huruf O di depan mata. Lihatlah ke cermin dan tadaa, gerakan Dele Alli Challenge telah berhasil Anda lakukan.

Bagaimana, mudah bukan buat Anda berhasil melakukan gerakan.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan