Seorang Janda Tewas Dibunuh Dengan Luka Penuh Tusukan

Seorang Janda Tewas Dibunuh Dengan Luka Penuh Tusukan

 

 

Combropedes.net – Seorang janda bernama Ella Nurhayati (42), warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, di temukan tewas dibunuh di dalam rumahnya.

Janda cantik tersebut ditemukan dengan tubuh penuh luka tusukan senjata tajam. Saat ini polisi sedang mencari pelakunya dan motif pembunuhan tersebut.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra menyampaikan bahwa jelas ini adalah kasus pembunuhan. Menurut Niko, wanita pegawai bank tersebut dibunuh dengan cara di tusuk menggunakan sebilah pisau.

“Ada (luka tusukan) di perut, punggung, mata kanan, paha dan betis,” jelasnya saat dihubungi, Rabu (12/9/2018).

Selain itu polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di rumah Ella tersebut. “Sekitar sepuluh barang bukti. Termasuk barang bukti satu pisau,” kata Niko menambahkan.

 

 

Diantara sejumlah barang bukti tersebut, salah satunya di temukan sebilah pisau yang masih ada noda darah yang menempel.

Di tubuh wanita yang berparas cantik itu, terdapat 28 tusukan benda tajam yang bersarang di tubuhnya berdasarkan hasil dari pemeriksaan dokter forensik.

Niko mengatakan bahwa sampai saat ini belum diketahui siapakah pelaku pembunuhan terhadap wanita kelahiran Bandung 6 September 1976 tersebut.

Saat ini polisi juga belum bisa memberikan penjelasan mengenai motif dibalik pembunuhan tersebut. Polisi juga tidak menemukan barang yang hilang di sekitar tempat kejadian perkara (TKP),

“Terkait motifnya sampai saat ini masih didalami. Barang berharga yang punya nilai materil masih utuh,” jelasnya Rabu (12/9/2018).

 

 

Sampai saat ini polisi telah memeriksa sejumlah saksi sebanyak enam orang dimulai dari mantan suami hingga anaknya. “Sementara ini enam saksi. Termasuk anaknya korban,” kata Niko.

Beberapa saksi diminta keterangannya oleh polisi mengenai kasus pembunuhan karyawati bank tersebut, termasuk anak lelakinya yang ditemukan di dalam rumah oleh tetangganya.

Ella di temukan tewas di dalam rumah oleh tetangganya sekitar pukul 12.00 WIB. Sejauh ini pihak kepolisian masih menyelidiki pelaku utama dan motif dari pelaku yang telah membunuh wanita berstatus janda ini.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan