Seorang Pria Ditodong 3 Polisi Gadungan Menggunakan Pisau

Seorang Pria Ditodong 3 Polisi Gadungan Menggunakan Pisau

gambar hanyalah ilustrasi

 

 

Combropedes.net – Sebanyak tiga polisi gadungan tiba-tiba menodong seorang pria bernama Felik Taruk Riky yang baru saja belanja di Pasar Kemayoran.

Ketiga pelaku itu yakni Dwinata Hendra, Yingki dan Bily melancarkan aksinya di Bawah Fly Over Galur Johar, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, peristiwa terjadi pada Senin 3 September kemarin sekira pukul 22.15 WIB. Saat itu korban sedang menunggu angkot dan tiba-tiba didatangi tiga orang tidak dikenal.

 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono

 

“Para pelaku yang mengaku sebagai anggota Polri memaksa korban menggunakan sajam untuk mengeluarkan dompet dengan alasan pemeriksaan narkoba,” kata Argo kepada wartawan, Selasa (4/9/2018).

Karena ketakutan, korban menuruti permintaan pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi tersebut. Pelaku juga meminta mengeluarkan handphone milik korban dan dibawa lari.

“Kerugian tiga buah dompet yang berisikan uang tunai Rp300 ribu, 3 unit handphone Samsung J1 Ace, Xiaomi 4a, Nokia 302,” pungkasnya.

Kini kasus tersebut sudah ditangani Polres Metro Jakarta Pusat, polisi masih memburu kawanan pendong yang mengaku sebagai anggota polisi tersebut.

 

 

 

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan