Seorang Wanita Main Fidget Spinner Pakai Payudara

Seorang Wanita Main Fidget Spinner Pakai Payudara

Fidget Spinner, kalau jaman dahulu untuk anak – anak angkatan 70an ataupun 80an mengenal dengan sebutan gasing. Perbedaannya sekarang, Fidget Spinner menggunakan energi baterai untuk berputar dan lebih mudah dimainkan.

Lain dahulu dengan sekarang, walau terbilang Fidget Spinner merupakan permainan yang sangat asik dimainkan diwaktu senggang ataupun saat mencari ide hanya menggunakan jari tangan.

Akan tetapi, ternyata ada seorang wanita yang lakukan aksi Fidget Spinner memainkannya diatas payudara. Aneh kan, malah memainkannya menggunakan payudara.

Spinner Toket

Fidget Spinner merupakan salah satu permainan yang sedang populer pada saat ini, Jika biasanya fidget spinner dimainkan dengan ujung jari namun wanita ini melakukan hal yang cukup ekstrim, Dimanakah dia memainkannya?

Bagaimana tidak dikatakan extreme, Wanita yang diketahui bernama Manuela Torres-Orejuela itu bermain fidget spinner menggunakan nipple.

Tak hanya memainkannya saja, Manuela juga memberikan tutorial bermain fidget spinner dengan puting payudara. Wanita 22 tahun itu berbagi video tutorial bagaimana memainkan fidget spinner menggunakan nipple.

Manuela menuturkan kalau ia telah menemukan cara yang unik dan berbeda dalam memainkan fidget spinner. Ia tidak langsung meletakkan fidget spinner di atas puting asli tapi menutupnya dengan nipples cover khusus bermain fidget spinner yang dinamakan fidgetiddies.

Spiner Di Payudara

Fidgetiddies dirancang khusus olehnya untuk bermain fidget spinner di atas puting. Wanita lulusan University of California, Los Angeles, itu mengaku senang bisa membuat fidgetiddies karena ini merupakan permainan yang menyenangkan.

“Sejak saya belajar jadi ilmuwan dan feminis, masuk akal bagi saya untuk menempatkan fidget spinner di payudara sebagai cara yang ironis dan menyenangkan,” ujar Manuela kepada Glamour.

Manuela berbagi video tutorial main fidget spinner di atas puting melalui Twitter. Dalam video tersebut, ia menunjukkan bagaimana cara kerja fidgetiddies yang dibuatnya. Ia mengaku tak ada permintaan mengenai hal ini, semua dilakukan untuk dirinya sendiri.

Video pertama ini kemudian viral dan disukai oleh lebih dari 23 ribu orang dan retweet hingga 10 ribuan. Manuela juga mengatakan bahwa tujuannya membuat fidgetiddies hanya untuk memberikan kebahagiaan bisa bermain fidget spinner di atas putingnya.

Manuela mengaku pernah memiliki gangguan perkembangan otak Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) yang membuatnya lebih hiperaktif dan implusif. Maka dari itu, permainan ini bisa membuatnya lebih tenang.

“Saya memiliki ADHD dan kecemasan sehingga mainan itu benar-benar membawa saya lebih tenang dan senang,” tambahnya.

Tags: , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan