Soba Dikira Coklat Oleh Marissa Haque

Marissa Haque Salah Sebut Soba Dikira Coklat

Netizen kalau sudah berkomentar, memang paling mantap ! Apalagi kalau dalam hal bully membully. Apabila kamu membacanya satu per satu, bisa jadi ya kamu dibuat sakit perut dan kekeringan tenggorokan dengan komentar – komentar yang sering kali kocak.

Target Netizen kali ini yaitu sedang sangat ramai beri komentar bully seorang artist dan terkenal sebagai istri Ikang Fauzi. Ya begitulah, Marissa Haque saat ini sedang dibully habis – habisan oleh ribuan followersnya di akun social media instagram miliknya.

Tentunya sangat kocak, hingga melebar jadi berkomentar yang sampai lebih dari ribuan yang menulis “tante CP Lebih cantik”. Siapakah tante CP yang dimaksud oleh Netizen ?

Diduga kuat CP adalah Christine Panjaitan, penyanyi terkenal di tahun 80-an, yang juga merupakan mantan pacar Ikang Fauzi, suami Marissa Haque.

Ribuan komentar membanjiri postingannya di sosial media dengan pujian-pujian terhadap Christine Panjaitan. Netizen seolah mengejeknya. Bahkan muncul tagar #team CP.

Awalnya mengapa sih Marissa Haque menjadi dapat komentar bully dari para Netizen dalam akun socmed pribadinya ? Padahal kan sekarang Marissa Haque sudah fokus dalam dunia politik.

Hal ini berawal ketika Marissa Haque saling balas sindir dengan Istri dari anak Christine Panjaitan, alias menantunya di akun twitter pada Selasa lalu.

Hingga politikus dan juga mantan aktris itu disebut – sebut gagal move on dari kisah cinta Christine Panjaitan dan Suaminya, Ikang Fauzi. Namun apa katanya ?

“Sudah tanya ke Ikang Fawzi, suamiku belum tentang Christine Panjaitan, masih di hatinya? Tidak kebalik ya, yang baru prods lagu urutan teratas tentang belum move on,” tulis Marissa membalasa tudingan itu.

Bukan kali ini saja, Marissa Haque dibuat gelisah dengan kisah cinta suaminya dan Christine Panjaitan. Pada akhir 2016 lalu, Marissa Haque juga terlibat perang mulut dengan Fenni Rosse.

Saat itu, Fenni Rosse kembali mengungkit cerita lama Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan di dalam acara Rumpi yang dipandunya. Tak hanya itu saja, di depan Marissa Haque, Fenni Rose juga menampilkan foto lawas Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan sewaktu masi pacaran.

Dari sejumlah rentetan kejadian tersebut, Marissa Haque mengaku tetap pantang menyerah mempertahankan kebahagiaan rumah tangganya. Berjuang penuh semangat tak pernah padam.

“Pantang menyerah mempertahankan rumahtangga 31 tahunku,” katanya dalam akun twitter 2 mei lalu.

Berita Online Terkini dan Terbaru dari Marissa Haque yaitu telah bikin heboh netizen dengan nyinyirannya saat mengunggah foto liburan ke Jepang. Seperti apakah nyinyirannya Marissa Haque ? Silahkan kamu baca dibawah ini:

“#AllahBless #Grateful #FamilyBond #Friendship #IkangFawzi #MarissaHaque #IsabellaFawzi #ChikitaFawzi #IkangMarissaTravels #MarissaHaqueJapan #MarissaHaqueSapporo #MarissaHaqieHokkaido (emoticon) GANBATEEEE… Arigato gozaimashitaaaa mailaf Ikang Fawzi @ikangfawzi terimakasih banyak untuk kualitas honeymoon kita seminggu ini.

Marissa Haque Salah Sebut Soba Dikira Coklat

Jepang memang sesuatu ya? Tak terbayangkan para AHOKERS & orang-orang iri yang merasa terganggu karena keluarga kita bahagia itu men-stalking kehidupan kita, lalu bully, lalu tidak bisa tidur tenang.

Padahal kita semua sudah pada tidur nyenyak serta bahagia. Kita honeymoon ke Jepang, tapi mereka yang seperti cacing kepanasan terganggu, mungkin belum pernah ke Jepang atau belum mampu secara ekonomi.

Maka mereka nyampah di IG kita, besoknya dengan cepat bisa kita buang sampai bersih, lalu mereka nyampah lagi terus kita sapu lagi. Rupanya main adu kuat !

Sehabis mereka pancing – pancing saya seperti si pengiri Dee Kartika Djoemadi Ph.D palsu dari Amsterdam Universiteit yang dibongkar oleh Buni Yani s/d Joko Anwar yang di skakmat secara elegan oleh Prof. Anies Baswedan, lalu si jomblo gagal cinta 2 kali (mantan Wanda Hamidah & Yuni Shara) Chiko Hakim hingga menantu si Christine Panjaitan yang pengangguran.

Setiap detik mereka memikirkan saya, padahal saya tidak memikirkan mereka ! Hehe… mereka bully saya, saya tidak peduli, tapi ketika mereka mulai mengancam keluarga kita secara fisik maka saya akan pasang badan secara hukum seperti pada pem-bully Fenny Rose dari Rumpi Trans TV yang akhirnya dapat Surat Peringatan 1 dari KPI. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi).”

Bahkan Marissa juga mengunggah foto Soba dan lucunya pada captionnya ditulis Coklat. Padahal Soba merupakan mie bukan coklat. Sontak saja Netizen jadi heboh. Namun postingan itu sudah dihapus dari akun IGnya.

Soba itu mie, bukan coklat ! Jenisnya tentunya berbeda, maka dari itu bila kurang mengerti atau kurang tau, lebih baik tanyakan atau googling cari info terlebih dahulu daripada salah sebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *