Sonia Wibisono dan Reisa Merintis Sebuah Bisnis Produk Kesehatan Loh !!

Sonia Wibisono dan Reisa Merintis Sebuah Bisnis Produk Kesehatan Loh !!

 

 

Combropedes.net – Dua dokter ini selain cantik mereka juga memiliki prestasi yang membanggakan.

Mereka adalah dokter yang sering tampil di layar kaca loh, yaitu dr Reisa Broto Asmoro dan dr Sonia Wibisono yang cantik. Selain berprofesi sebagai dokter yang selalu sibuk, mereka ini juga merambah bisnis produk kesehatan loh!

Bukan hanya sebagai bisnis yang sembarangan, Sonia Wibisono dan Reisa ingin menjalani bisnis yang dapat berguna untuk mengatasi permasalahan masyarakat loh. Dan kemudian dikenalkanlah sebuah produk kesehatan yang berupa pembasmi kuman, yang tetap aman untuk digunakan pada bayi dan orang dewasa.

Pada awalnya, ide dr Sonia dan dr Reisa terinspirasi dari produk Lav Me Spray yang lantaran sama fokus ke bidang kebersihan dan kesehatan, yang mana belum ada harga yang terjangkau untuk produk kesehatan tersebut.

“Aku ini orangnya suka bersih dan antikuman banget. Aku juga lebih suka parno-an kalau ada anak satu sakit terus menular ke adik-adiknya atau kakaknya. Jadi produk ini praktis banget, dapat disemprot dimana saja, toilet, mobil, bekas helm pakai, di sofa,” kata dr Sonia Winisono ini.

 

 

Di sisi lain, dr Reisa membocorkan kalau produknya memakan waktu selama 6 bulan sebab produk ini harus diteliti secara mendetail, termasuk penelitian yang tepat untuk bayi dan tidak akan menimbulkan bekas di permukaan kulit.

Walaupun mereka selalu sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, dokter Reisa Broto Asmoro dan dokter Sonia Wibisono masih sempat membahas tentang rencana pembuatan produk tersebut hanya melalui pesan instan dari aplikasi WhatsApp.

“Oh kita cuma bahas pakai WA (WhatsApp)-an aja kok,” beber Dokter Reisa saat diwawancarai soal kerjasama mereka.

Menurut mereka, produk yang diluncurkannya tidak hanya bertujuan untuk berbisnis saja, tetapi dengan meluncurkan produk kesehatan itu, mereka mengaku sambil menjalankan visi misinya tersebut sebagai layaknya dokter.

“Kita harus bisa bermanfaat bagi orang orang, jadi kalau berbisnis kita harus berhubungan sama visi dan misi saya,” jawan Sonia Wibisono.

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan