Tak Sampai 2 Jam Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Ludes

Tak Sampai 2 Jam Tiket Semifinal Piala AFF U-16 Ludes
Combro pedes –  Animo calon suporter untuk menyaksikan langsung pertandingan semifinal Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, di babak semifinal Piala AFF U-16 ternyata sangat tinggi.

Buktinya tiket yang dijual secara offline dan baru dibuka pukul 09.00 WIB langsung habis. Padahal panitia penyelenggara menyediakan kuota sebanyak 25 ribu lembar tiket.

“Tiket sudah habis untuk penjualan di stadion,” ujar media officer PSSI Bandung Saputra.

 

Salah satu calon suporter yang sudah berhasil mendapatkan tiket adalah Aditya ini, dirinya mengaku sudah mengantre sejak pagi.

“Saya antrenya pagi setelah dapat info dari teman saya, dia antre duluan malah lebih pagi. Makanya buru-buru ke sini dan alhamdulillah masih dapat tiketnya, meskipun sudah tidak bisa pilih. Ini saya dapat VIP maunya ekonomi,” katanya lantas tersenyum.

Ya memang tak heran jika tiket yang disediakan oleh pihak Panpel langsung ludes dalam waktu kurang dari 2 jam tersebut. Pasalnya sejumlah calon suporter ini, sudah mulai terlihat mengantre sejak pagi.

Bahkan ada pula yang rela datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo sejak subuh demi mendapatkan antrean paling depan. Ada hal menarik juga dari antrean tiket pertandingan Timnas Indonesia U-16 ini.

Meskipun sekilas terlihat antrean yang mengular, puluhan calon suporter ini masih tertib untuk mengantre. Ketertiban ini juga terus terjaga hingga tiket yang tersedia di loket sisi utara dan selatan Stadion Gelora Delta habis terjual.

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan