Tanggapan Sandiaga Uno Saat Diwawancarai Soal Prostitusi Anak Di Bawah Umur

Tanggapan Sandiaga Uno Saat Diwawancarai Soal Prostitusi Anak Di Bawah Umur

Combropedes.net – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tak bisa berbuat banyak terkait praktik prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City.

Menurut Sandi, Kalibata City merupakan lingkungan berbasis apartemen, sehingga kewenanagan di lingkungan tersebut ada di tangan developer.

“Tentunya kita juga melihat prostitusi itu bersanding dengan narkoba jadi karena kebetulan Kalcit adalah sebuah lingkungan berbasis apartemen atau rusun kewenangan ada di developer,” kata Sandi, di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Oleh karenanya, untuk memberantas praktek tersebut, diperlukannya kerjasama berbagai pihak, sehingga aksi tersebut dapat diantisipasi.

“Yang kita harus kerjasama dengan kepolisian dan juga dengan aparat setempat karena ini sudah berulang kali kita mendapat masukan bahwa ada prostitusi di Kalibata dan kita mendapat kerjasama baik sekali dari warga,”tuturnya.

Sandi memberikan catatan tegas kepada pengelola dan pemilik apartemen, pihaknya meminta agar pemilik berhati-hati dalam menyewakan apartemennya.

“Dan dari pengelola rusun tersebut jadi kita ingin sampaikan kepada pemilik apartemen hati-hati dalam menyewakan apartemen tempatnya dan pastikan bahwa tidak ada narkoba dan prostitusi,” ucapnya.

Jika hal tersebut tidak diperhatikan, maka Pemprov DKI akan mengambil tindakan tegas terhadap apartemen tersebut.

“Kita tegas kalo kita kerjasama dengan kepolisian tindak tegas siapa yg ikut masuk ke peredaran narkoba dan prostitusi, tentunya kita kerjasama dengan kepolisian apapun sanksinya kita akan tegakkan dengan tegas,” tutupnya.

 

 

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan