Tentang Hermansyah dan Istrinya Menurut Ketua RT

Tentang Hermansyah dan Istrinya Menurut Ketua RT

Hermansyah yang merupakan seorang Pakar telematika baru saja diserang saat melintasi Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada Minggu dini hari tepatnya 9 July 2017, rupanya berdomisili di Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

Hermansyah hanya tinggal berdua dengan istrinya, Irina. Irina merupakan warga keturunan Eropa Timur, tepatnya Uzbekistan. Sehingga dapat dipastikan kesulitan dalam berbahasa saat diminta keterangan menyangkut penyidikan.

Pak Widodo berikan keterangan sebagai Ketua RT, bahwa selama dua tahun bertetangga, ia belum pernah sekalipun berbicara dengan Irina.

Pak RT kembali melanjutkan penuturannya tentang Irina benar bisa atau tidaknya berkomunikasi gunakan bahasa Indonesia atau ternyata tidak.

“Waktu datang melapor ke rumah saya sih diam saja. Karena ada suaminya yang dampingin kan,” kata Widodo saat ditemui, Senin (10/7/2017).

Berdasarkan data kependudukan yang dilaporkan ke Widodo, Irina melampirkan paspor Uzbekistan. Menurut Widodo, Hermansyah dan istrinya cukup jarang terlihat di rumah karena kesibukannya masing – masing.

Mereka kerap berangkat kerja pada pagi hari dan baru pulang pada malam harinya. Kendati demikian, Widodo menyebut Hermansyah sebagai warga yang patuh administrasi.

Ia rutin melaporkan data kependudukannya dan membayar uang iuran RT. Widodo terakhir kali berinteraksi langsung dengan Hermansyah akhir Juni lalu, tepatnya di penghujung bulan Ramadhan.

Pak RT kembali menyampaikan bahwa terakhir terlihat ketika Hermansyah datang ke masjid yang ada di permukiman tersebut untuk membayar zakat Fitrah.

“Terakhir ketemu pas bayar zakat. Dia bilang mau pindah KTP ke RT sini. KTP sebelumnya masih di Pesona (perumahan Pesona Depok di Jalan Margonda),” ujar Widodo.

Ketika para kepolisian meminta keterangan, Irina mengatakan bahwa ia dan suaminya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka di Depok ketika penyerangan terjadi.

Dengan menggunakan bahasa Inggris sambil terbata – bata agak tidak jelas ketika dimintai sedikit keterangan. Dalam keterangan yang disampaikan Irina, saat itu suaminya yang sedang menyetir mobil.

“Kami cuma berkeliling Jakarta, malam hari,” kata Irina ketika ditanyai penyidik di RS Hermina Depok, Minggu sore.

 

Tags: , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan