Terdapat 4 Fakta Dari Film Serial Game Of Thrones

Terdapat 4 Fakta Dari Film Serial Game Of Thrones

Game Of Thrones Season 7 ternyata ada 4 Fakta, yuk ah mari kita ungkap apa sajakah. Film serial terbilang sukses ini berkat salah satu kreator nya yaitu David Benioff, menyimpan 4 fakta.

Film serie atau serial yang sangat seru dan pastinya dinantikan tiap episode terbaru oleh masyarakat Indonesia, yaitu Game Of Thrones. Terdapat 4 fakta terkini seputar film serial Game Of Thrones di Season 7.

Silahkan kamu simak sendiri dibawah ini untuk 4 Fakta Terkini Film Game Of Thrones Season 7:

1. Selain memang banyak penggemarnya, ternyata serial ini baru saja meraih piala di ajang Emmy Awards 2016 termasuk sebagai Drama Seri Terbaik.

2. Game of Thrones juga menjadi serial HBO paling banyak ditonton dan terlama penayangannya dengan season 6 saja sudah ditonton 25 juta orang. Kalau melihat trailer Game of Thrones season 7 cerita akan menjadi lebih seru dibandingkan season sebelumnya.

3. Salah satunya adalah karena Daenerys dan Cersei akan bertarung, dan Jon Snow juga akan terlibat. Namun ia lebih fokus menghadapi pasukan White Walker. Tampak Cersei sedang dalam ancaman dari berbagai arah yang siap untuk menyerang Kings Landing.

4. Amanda Peet, aktris cantik mempesona yang merupakan istri dari salah satu kreator Film Serie Game Of Thrones termasuk salah satu diantara jutaan penggemar.

Beruntung, Peet ialah istri dari salah satu kreator serial televisi Game of Thrones, David Benioff. Jadi ia sering berdiskusi dengan suaminya mengenai jalan cerita Game of Thrones yang belum ditayangkan.

Saking gemarnya dengan Game of Thrones, Peet sampai memberi ancaman kepada Benioff terkait nasib hidup salah satu karakternya, Jon Snow.

Dilansir dari E! pada Kamis (18/2), Peet mengaku pernah mengancam akan berpisah dengan Benioff jika karakter Snow benar-benar tewas.

“Ya, saya harap saya masih akan menikah dengannya pada musim ini. Karena jika saya tidak melihat Jon Snow hidup maka…” kata Peet sambil tertawa.

Wajarlah, sama saja seperti penggemar Game of Thrones lainnya, wanita yang telah berusia 44 tahun ini tidak menyukai season 5 tayangan tersebut.

Inovasi yang brilliant dari sang Sutradara dan Produser, membuat jalan cerita yang makin sulit ditebak sehingga film serial Game of Thrones semakin menarik untuk ditonton dan dinanti banyak penggemarnya.

Tags: , , , , , , , , , , ,
Situs Togel Online Terpercaya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan