TEWAS SATU SUPORTER LAGA PERSIB VS PERSIJA

TEWAS SATU SUPORTER LAGA PERSIB VS PERSIJA

 

Combropedes.net -TEWAS SATU SUPORTER LAGA PERSIB VS PERSIJA Indonesia kembali berduka karena satu orang jakmania meninggal ditempat dikarenakan tewas dikeroyok sebelum Laga berjalan , menuruut sumber dari Combropedes.net memang ada pengeroyokan terjadi disekitaran area stadion yang di duga bernama sirila tewas ditempat dengan banyak darah bersimbah.

Dan menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Irman Sugema , kejadian ini sudah ada 57 suporter tewas dan menambah catatan kelam dunia sepakbola Indonesia , yang sebagian besar karena rivalitas antar kelompok suporter.

Dan kemenangan persib di nodai oleh tewasnya seorang pria yang dikeroyok oleh sejumlah orang di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan menurut narasumber jelas ada di video tersebut pria bertubuh gempal yang menjadi korban dipukuli oleh tangan kosong. Pada akhir video terlihat seorang pria yang mengenakan jaket putih-biru memukulinya menggunakan benda tumpul yang cukup panjang.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade , jelas kecewa atas berita ini karena tindakan anatrkis Bobotoh . Gede Widiade sangat geram dengan kejadian itu. Dia bahkan kecewa karena The Jakmania yang ketahuan datang ke stadion tidak dilindungi.

Gede menjelaskan bahwa pada putaran pertama saat Persija menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, pihaknya mampu melindungi Bobotoh.

Bahkan Sekretaris Jenderal Jakmania, Diky Budy Ramadhan juga merasa kecewa sekali karena tidak ada pihak keamanan yang ketat sehingga bisa terjadi kejadian itu.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan